• Kamis, 29 September 2022

Liga Inggris 2022-2023: 5 Tim Berstatus Kuda Hitam, Berpotensi Menjadi Batu Sandungan

- Senin, 8 Agustus 2022 | 20:49 WIB
Pertandingan seru dan permainan dunia akan tersaji dalam liga Inggris 2022/2023 yang dimulai dengan salah satu pertandingan pada dini hari nanti antara Crystal Palace melawan Arsenal  (Kompasiana.com)
Pertandingan seru dan permainan dunia akan tersaji dalam liga Inggris 2022/2023 yang dimulai dengan salah satu pertandingan pada dini hari nanti antara Crystal Palace melawan Arsenal (Kompasiana.com)

Giwangkara.com - Pencinta bola">sepak bola yang ada di Indonesia khususnya Liga Inggris dengan klub besar langganan Piala Champions Eropa sebentar lagi akan dimulai malam ini.

Pertandingan seru dan permainan dunia akan tersaji dalam liga Inggris 2022/2023 yang dimulai dengan salah satu pertandingan pada dini hari nanti antara Crystal Palace melawan Arsenal pada Sabtu 6 Agustus 2022.

Kemudian untuk tim-tim besar seperti Manchester City, Liverpool, Chelsea dan Manchester United memulai dengan siap dalam awal musim untuk saling bersaing.

Baca Juga: Pramusim Manchester United: Rekap Jadwal Lengkap Jelang Kompetisi 2022-2023

Dilansir dari Bola.com Mereka langsung berpeluang menjadi pesaing utama dalam perebutan gelar Liga Inggris musim ini. Tapi jangan lupakan tim kuda hitam yang berpotensi untuk menjegal dalam pertandingan.

Ada beberapa tim yang tidak diunggulkan yang bisa mencuri perhatian dan merusak dominasi tim papan atas. Lini tengah dan bahkan tim biasa-biasa saja bisa berbahaya di Liga Premier.

Akan menarik untuk melihat tim mana yang menghalangi klub-klub besar di Liga Inggris musim ini.

Newcastle United

Newcastle berhasil selamat dari degradasi pada musim lalu. Sekarang tim berjuluk The Magpies tersebut pasti ingin tampil lebih baik di Premier League musim ini.

Halaman:

Editor: Dede Zulfia Nurhayati

Sumber: Bola.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X