• Kamis, 29 September 2022

Robert Rene Alberts Terancam Mundur, Persib Bandung Menelan Kekalahan Ke-2

- Senin, 8 Agustus 2022 | 21:04 WIB
 Melihat pencapaian Persib Bandung di tiga laga awal BRI Liga 1 musim 2022-2023 membuat suporter Maung Bandung geram dan menginginkan sang pelatih untuk angkat kaki dari Persib. (Republika)
Melihat pencapaian Persib Bandung di tiga laga awal BRI Liga 1 musim 2022-2023 membuat suporter Maung Bandung geram dan menginginkan sang pelatih untuk angkat kaki dari Persib. (Republika)

Giwangkara.com, - Pertandingan pekan ke-3 di BRI Liga 1 2022, Persib Bandung atau lebih di kenal berjulukan Maung Bandung mengalami kekalahan, setelah dikalahkan tuan rumah Borneo FC.

Perseteruan dua tim papan atas terjadi di Samarinda, kandang dari Borneo FC, pelatih baru Borneo FC berasal dari Eropa berhasil memperoleh penuh 3 poin.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts setelah mengalami kekalahan ke-2 atas Borneo FC, dengan kejadian itu kursi kepelatihan teracam. Laga tersebut terjadi pada hari Minggu 7 Agustus 2022, di Stadion Segiri Samarinda, kandang Borneo FC.

Dilansir dari Suara.com Pertandingan yang disiarkan langsung oleh salah satu TV swasta, Persib Bandung memimpin melalui gol dari David da Silva. Namun, Borneo berhasil mendapatkan kembali posisinya dan tampil sebagai pemenang.

Kalah dari Borneo FC merupakan kekalahan kedua Persib Bandung di BRI Liga 1 2022-2023. Persib tercatat tidak menang sekali dalam tiga pekan pertama BRI League 1. Tim besutan Robert Rene Alberts itu mencatatkan satu hasil imbang dan dua kekalahan.

Di laga pembuka, Persib Bandung harus bermain imbang 2:2 dengan tim atas Bhayangkara FC (24.7.2022). Di minggu ke-2, Persib harus menerima kekalahan pertama dari Madura United pada 1:3 (30 Juli 2022) dan di minggu ke-3 Maung Bandung harus kalah lagi melawan Borneo FC.

Melihat pencapaian Persib Bandung di tiga laga awal BRI Liga 1 musim 2022-2023 membuat suporter Maung Bandung geram dan menginginkan sang pelatih untuk angkat kaki dari Persib.

Tagar Rene Out (Robert Rene Alberts) menjadi tranding di Twitter usai Persib Bandung kalah dari Borneo FC. Bahkan jika manajemen Persib Bandung tidak mendengarkan keinginan para suporter, maka Bobotoh akan mengmbil sikap untuk tidak mendukung tim kebanggaan masyarakat Bandung ke stadion saat laga tandang.

"JIKA SUARA TIDAK DIDENGAR SULANJANA SAAT DIDATANGI, CARA PALING BENAR UNTUK MENUNJUKAN POWER BOBOTOH ADALAH JANGAN MEMBELI TIKET HOME @persib SAMPAI #ReneOut," ungkap salah seorang netizen.

"Sudah waktunya #ReneOut miris tim sebesar @persib tidak mempunyai karakter dalam bermain sangat tidak jelas. Padahal tim dipenuhi dengan pemain berkualitas," kata netizen yang lain.

Halaman:

Editor: Dede Zulfia Nurhayati

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X