• Kamis, 8 Desember 2022

Polemik Kevin Sanjaya dan Herry Ip, Berikut 5 Fakta Konflik Yang Bikin Gempar Publik Pencinta Bulu Tangkis

- Rabu, 28 September 2022 | 06:00 WIB
Kisruh Kevin Sanjaya dan Naga Api, Menpora Angkat Bicara Soal Nasib Minions.
Kisruh Kevin Sanjaya dan Naga Api, Menpora Angkat Bicara Soal Nasib Minions.

Giwangkara.com- Kevin Sanjaya Sukamulyo tentu merupakan nama yang tidak asing lagi bagi para pecinta olahraga khususnya bulu tangkis.

Kevin Sanjaya merupakan pasangan Marcus Fernaldi dan Gideon, keduanya dikenal dunia sebagai The Minions. Mereka adalah pasangan yang ditakuti para pebulu tangkis kelas dunia yang mampu menjuarai berbagai kejuaraan nasional, regional, dan internasional.

Bahkan, pasangan yang diolah laman bwfs badminton itu tercatat sebagai pasangan yang memecahkan rekor ganda putra peringkat satu dunia selama 226 minggu, menjadi pasangan terlama yang pernah menduduki peringkat satu dunia.

Baca Juga: Dua Kali Menang, Timnas Indonesia Berhasil Naik Tiga Peringkat

Namun sayang, hubungan Kevin Sanjaya dengan pelatihnya Herry IP belakangan ini cukup diuji. Hubungan itu dilaporkan putus, membuat penggemar bulu tangkis nasional cemas.

Karena pada akhirnya, tensi hubungan yang lain tentu akan mempengaruhi performa salah satu basis utama ganda putra, bulu tangkis Indonesia. Lalu apa yang terjadi di antara keduanya?

Yuk, simak fakta kontroversi Herry IP dan Kevin Sanjaya yang sempat heboh di kalangan pecinta bulu tangkis.

1. Ketegangan Usai Indonesia Open 2022

Fakta pertama soal pertikaian antara pelatih Herry IP dan Kevin Sanjaya adalah mereka mulai berantakan saat pelaksanaan Indonesia Open 2022.

Halaman:

Editor: Indana Zulfa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X