• Senin, 5 Desember 2022

Review Prancis vs Australia: Malam yang Indah Bagi Olivier Giroud Capai Rekor 51 Gol Milik Thierry Henry

- Rabu, 23 November 2022 | 10:11 WIB
Penyerang veteran Giroud jadi aktor kemenangan Prancis vs Australia. Cetak dual gol untuk menyamai rekor jumlah 51 gol milik Henry (Twitter @_OlivierGiroud_)
Penyerang veteran Giroud jadi aktor kemenangan Prancis vs Australia. Cetak dual gol untuk menyamai rekor jumlah 51 gol milik Henry (Twitter @_OlivierGiroud_)

Giwangkara.com – Dalam pertandingan Prancis vs Australia, Olivier Giroud mencetak dua gol untuk menyamai rekor nasional Thierry Henry dengan jumlah 51 gol.

Olivier Giroud membawa juara bertahan Prancis, bangkit dari ketertinggalan untuk akhirnya mengalahkan Australia dalam pertandingan pembuka Grup D mereka di Stadion Al Janoub.

Olivier Giroud suksesor Benzema ini, membawa perubahan penting bagi Prancis, dimana beberapa pemain bintang mereka mengalami cedera. 

 Baca Juga: Link Live Streaming Jerman vs Jepang Piala Dunia 2022: Review Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor Akhir

Pracis sempat kecolongan di awal laga tepatnya menit ke-9, dimulai dengan umpan panjang yang luar biasa dari Harry Souttar, yang bermain sebelah kanan menuju Craig Goodwin di tiang jauh.

Ia dengan sigap menembak bola dan tidak dapat dijangkau oleh Hugo Lloris. Skor 0-1.

Hernandez membuat dampak yang lebih positif di ujung lain di menit ke-27. Ia mengambil bola setelah Socceroos gagal menyapu sudut dengan benar dan melepaskan umpan silang menggoda dari kiri.

 Baca Juga: Speechless! Kim Ji Won Bakal Adu Akting Bareng Kim Soo Hyun di Drama Korea Terbaru Queen of Tears?

Umpan tersebut disambut oleh sundulan keras Adrien Rabiot. Skor pun berubah menjadi imbang 1-1.

Prancis kemudian berbalik unggul selang lima menit kemudian.

Halaman:

Editor: Rizal Zulfikar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X