• Senin, 5 Desember 2022

Tragedi Laga Argentina Vs Arab Saudi: Yasser Al Shahrani, Back dari Timnas Arab yang Alami Retak Tulang..

- Kamis, 24 November 2022 | 05:30 WIB
Tragedi Laga Argentina Vs Arab: Yasser Al Shahrani, Back dari Timnas Arab yang alami retak tulang rahang dan.. (Twitter/@SiaranBolaLive)
Tragedi Laga Argentina Vs Arab: Yasser Al Shahrani, Back dari Timnas Arab yang alami retak tulang rahang dan.. (Twitter/@SiaranBolaLive)

Giwangkara.com – Kemenangan Timnas Arab atas Timnas Argentina dengan skor 2-1 di Piala Dunia 2022 Qatar merupakan peristiwa yang menyenangkan bagi masyarakat dari Timnas Arab tersebut.

Namun, kemenangan Timnas Arab Saudi atas Timnas Argentina ini tidak lepas dari berbagai macam perjuangan yang telah dilakukan pemain dari squad Arab.

Salah satu pemain yang berkorban dalam pertandingan Argentina vs Arab Saudi tersebut yaitu Yasser Al Shahrani.

Yasser Al Shahrani merupakan seorang pemain dari Timnas Arab Saudi yang biasa berperan sebagai back tengan maupun back kiri.

Baca Juga: Review Jerman vs Jepang: Samurai Biru 'Tebas' Pemegang 4 Gelar Juara di Partai Pembuka Grup E Piala Dunia 2022

Dalam pertandingan Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia Qatar 2022 ini Yasser Al Shahrani diturunkan untuk bertugas sesuai dengan posisinya.

Saat awal pertandingan berlangsung, semua berjalan lancar tanpa ada tragedi terjadi, hingga pada injury time babak kedua sebuah tragedi pun terjadi.

Baca Juga: Update BMKG! Gempa Bumi Susulan di Kabupaten Cianjur Mencapai 162 Kali

Yasser Al Shahrani saat itu sedang berusaha menahan bola supaya tidak masuk ke gawang Arab Saudi, namun naas dari arah yang berbeda kiper Mohammed Al Owais yang juga berusaha menahan bola tersebut.

Halaman:

Editor: I. A. Kurniawan

Sumber: Twitter @SiaranBolaLive

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X