GRATIS! Link Nonton Live Streaming Piala AFF: Indonesia vs Vietnam

- Jumat, 6 Januari 2023 | 10:41 WIB
Babak semi final piala AFF leg pertama antara Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat, 6 Januari 2023 pukul, 16.30 WIB/Foto/Adi Sutendi - Giwangkara.com
Babak semi final piala AFF leg pertama antara Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat, 6 Januari 2023 pukul, 16.30 WIB/Foto/Adi Sutendi - Giwangkara.com

Giwangkara.com - Dalam artikel ini kami akan berikan link nonton live streaming gratis Piala AFF Indonesia vs Vietnam, simak sampai selesai ya.

Piala AFF memasuki babak semifinal, pertandingan leg pertama mempertemukan timnas Indonesia vs Vietnam dan Malaysia vs Thailand di hari berikutnya.

Baca Juga: Gratis! Link Nonton Live Sreaming Piala AFF: Filipina vs Indonesia

Babak semi final Piala AFF leg pertama antara Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, pada Jumat, 6 Januari 2023 pukul, 16.30 WIB.

Sedangkan pertandingan leg pertama antara Malaysia vs Thailand akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, pada hari Sabtu, 7 Januari 2023 pukul, 19.30 WIB. 

Baca Juga: Simak 20 Link Nonton dan Download Film Gratis, Gambar Jernih Kualitas HD Lengkap Dengan Subtitle Indonesia!

Pada pertandingan Piala AFF leg pertama Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu, kehadiran suporter di Stadion akan menjadi energi tambahan bagi Tim Garuda.

Di laga terakhir anak asuh Shin Tae-yong berhasil mengalahkan tuan rumah Filipina dengan skor tipis 2-1, gol indonesia di cetak oleh Dendy dan Marselino.

Baca Juga: Rebahin Dah Bisa Diakses! Cek 7 Link Mirip Kaya Bioskop Keren, IDLIX, LK21, Dunia21, IndoXXI, Bos21 Disini...

Timnas Indonesia lolos ke semifinal dengan status runner-up di grup A mengoleksi 10 poin pada klasemen akhir babak penyisihan.

Sedangkan tim tamu Vietnam pada pertandingan terakhir sukses mengalahkan Myanmar dengan skor 3-0 tanpa balas.

Baca Juga: GRATIS! Link Nonton Live Streaming Piala AFF 2022 Filipina vs Indonesia, Intip Peluang Timnas Lolos

The Golden Star Warior masuk ke babak semifinal sebagai juara grup B dengan raihan 10 poin di tabel klasemen akhir fase grup.

Selama babak fase grup Piala AFF 2022 masing-masing belum pernah mengalami kekalahan serta sama-sama meraih tiga kali kemenangan dan satu hasil imbang.

Halaman:

Editor: Amat Heryadin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gol Tunggal Marc Klok Bawa Persib Kalahkan Arema FC

Kamis, 23 Februari 2023 | 20:43 WIB

Persib Kembali ke Puncak Setelah Kalahkan PSS Sleman

Senin, 6 Februari 2023 | 17:39 WIB
X