• Sabtu, 13 Agustus 2022

Masyarakat Indonesia Antusias Sambut MotoGP Mandalika, 40 Persen Tiket Telah Terjual

- Kamis, 24 Februari 2022 | 22:46 WIB
Masyarakat Indonesia Antusias Sambut MotoGP Mandalika, 40 Persen Tiket Telah Terjual
Masyarakat Indonesia Antusias Sambut MotoGP Mandalika, 40 Persen Tiket Telah Terjual

giwangkara.com -- Jelang perhelatan MotoGP, masyarakat Indonesia sangat menantikan untuk menyambut MotoGP Mandalika 2022 pada bulan Maret mendatang. Hal ini terlihat dari banyaknya tiket balapan yang sudah terjual.

Kayadi Wanda, Wakil Direktur Utama Mandalika Grand Frix Association (MGPA) menyambut baik animo masyarakat untuk melihat MotoGP Mandalika 2022. Menurut Cahyadi Wanda, penjualan tiket menonton balapan MotoGP Mandalika 2022 kini sudah mencapai 40 persen dari total penjualan yang direncanakan.

Untuk lebih jelasnya, metode proyeksi peta untuk hari pertama (latihan), hari kedua (latihan dan kualifikasi), dan hari ketiga (perlombaan), dengan maksimal masing-masing 63.534 tiket. Bahkan, tiket kelas premier sudah habis terjual.

Baca Juga: Hasil Tes Pra Musim MotoGP Mandalika: Repsol Honda Pol Espargaro Tercepat dan Cetak Rekor Marc Marquez

“Seluruh Kelas Premier telah terjual. Sejauh ini, antusiasme penonton sangat tinggi dan kami berharap kami dapat mengisi kapasitas yang tersedia untuk penonton,” kata Cahyadi Wanda.

Karena itu, sarana dan prasarana pendukung sirkuit sedang dibangun. Misalnya untuk pembangunan di kawasan deluxe VIP Village (VIP) yang sudah memasuki tahap akhir, seperti pemasangan AC dan finishing interior.

Adapun untuk lintasan sirkuit sedang dalam tahap pengelupasan permukaan dengan cold milling machine. Perbaikan permukaan sirkuit ditargekan selesai pada 10 Maret mendatang atau sepekan jelang balapan MotoGP Mandalika 2022.

Aturan Khusus

Sementara itu, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah, telah menerbitkan Peraturan Gubernur NTB Nomor 9 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Usaha Jasa Akomodasi. Peraturan ini akan mengatur dan menetapkan batas atas tarif hotel maupun penginapan jelang gelaran MotoGP Mandalika 2022.

Halaman:

Editor: Sandy D. Rochmana

Sumber: bola.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Woww Ini Dia Deretan Mobil Murah, Cicilan 3Jutaan!

Selasa, 26 Juli 2022 | 13:53 WIB

Hyundai Resmi Membuka Pre Order Mobil Stargazer

Sabtu, 16 Juli 2022 | 17:55 WIB
X