• Kamis, 20 Januari 2022

Polisi Lalu Lintas Viral Kepergok Sedang Berpacaran dalam Mobil Patroli: Emang Saya Merugikan Anda?

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:00 WIB
mobil patroli (pikiranrakyat.com)
mobil patroli (pikiranrakyat.com)

Jakarta, Giwangkara.com -- Institusi Polri kembali menjadi sorotan publik setelah polisi lalu lintas (Polantas) menjadi viral saat melakukan patroli.

 
Berbagai tangkapan layar  media sosial menunjukkan bagaimana seorang polisi lalu lintas yang diduga berinisial AB membawa pacarnya, seorang wanita berinisial DP, dengan dia bertugas.

Kasus ini kemudian ramai diperbincangkan di media sosial, di mana seorang polisi dituding berpacaran saat mengendarai mobil Patroli Jalan Raya (PJR). 

Baca Juga: Terkait Dugaan Kebocoran Data Pengaduan Pelecehan Seksual, ini Penjelasan KPAI


Mengutip dari Pikiranrakyat.com, desas-desus beredar bahwa polisi lalu lintas dengan antusias mengundang pacarnya untuk berpatroli dengan mobil perusahaan.


Viralnya kasus ini bermula ketika sebuah postingan di akun Twitter bernama @txtdrberseragam membagikan tangkapan layar peringatan pengguna internet tersebut kepada orang yang terlihat pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Tangkapan layar diunggah pada Rabu, 20 Oktober 2021 dan menjadi perbincangan warganet. Tak disangka, lebih dari 13 ribu pengguna menyukai publikasi tersebut.

"Anda diundang untuk berpatroli di Ayang," kata administrator, mengunggah tulisan tangannya. 

Baca Juga: Daebak! BTS Dinominasikan dalam Kategori di MTV Europe Music Awards 2021

Halaman:

Editor: kwon oca

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X