• Kamis, 2 Desember 2021

Dalam Satu Hari, Dua Insiden Fatal di Jakarta Timur: Kecelakaan Transjakarta, 2 Kematian dan Tabrakan Kereta

- Senin, 25 Oktober 2021 | 18:02 WIB
Insiden Kecelakaan Kereta (Sindonews.com)
Insiden Kecelakaan Kereta (Sindonews.com)

Jakarta, Giwangkara.com -- Hari ini, Senin 25 Oktober 2021, terjadi dua kecelakaan maut di Jakarta Timur. Pertama, dua bus Transjakarta bertabrakan berturut-turut di Jalan MT Haryono dekat pintu keluar Tol Cawang, Jakarta Timur dan 2 kereta LRT bertabrakan di Munjul, Jakarta Timur.

Pagi ini, 2 bus Transjakarta mengalami serangkaian kecelakaan di Jalan MT Haryono, dekat pintu keluar Tol Cawang, Jakarta Timur. 2 orang tewas dan 37 luka-luka dalam tabrakan tersebut. 

Dikutip dari Sindonews.com, Transjakarta yang berhenti di Halte Cawang, sedang menurunkan penumpang dan kemudian ditabrak  bus Transjakarta dari belakang.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 22 Sudah Dibuka, Berikut Cara Daftar dan Persyaratannya!


"Kami terus melakukan penyelidikan karena kendaraan yang ditabrak dari belakang didorong sekitar 15 meter di tempat dan ternyata tidak ada efek pengereman," kata Direktur Lalu Lintas dan Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Senin 25/10 2021.


Kelompok Anda akan melihat apakah itu kesalahan manusia. Ini berarti pengemudi bisa  mengantuk atau melamun tanpa konsentrasi.


“Bisa juga karena kerusakan kendaraan, misalnya rem rusak, rem tidak berfungsi atau rem blong. Kami memanggil tenaga ahli atau teknisi yang cocok untuk jenis kendaraan ini,” ujarnya.

 Baca Juga: Wow! Biaya Umroh Diperkirakan Naik Lebih dari Rp 30 Juta

Korban luka dibawa ke RS Budi Asih Cawang dan korban tewas dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur. Insiden kedua adalah tabrakan 2 KA LRT Jabodebek  di Munjul, Cipayung, Jakarta Timur. Seorang pengemudi terluka dalam proses tersebut.

Halaman:

Editor: kwon oca

Sumber: Sindo News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mayat Misterius Ditemukan di Sungai Dengkeng

Senin, 29 November 2021 | 21:45 WIB
X