• Kamis, 2 Desember 2021

Dibawah Terik Matahari, Kapolda NTB Duduk Bersila bersama Massa Aksi HMI Cabang Mataram

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 02:15 WIB
Sambil duduk bersila Dibawak terik matahari, Kapolda NTB Irjen Pol. Moh Iqbal SIK MH menemui Aksi Massa HMI Cabang Mataram (Bid Humas Polda NTB)
Sambil duduk bersila Dibawak terik matahari, Kapolda NTB Irjen Pol. Moh Iqbal SIK MH menemui Aksi Massa HMI Cabang Mataram (Bid Humas Polda NTB)

Giwangkara.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mataram gelar aksi demonstrasi didepan Markas Komando (Mako) Kepolsian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) jalan Langko Kota Matatam, Senin (25/10/2021).

Dalam aksinya HMI menuntut penegakan hukum terkait pelanggaran penanganan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh oknum Polisi, didepan Kantor DPRD NTB, Kamis lalu (21/10/2021) yang mengakibatkan salah seorang Mahasiswa terluka dibagian kepala.

Menyikapi aksi yang dilakukan HMI di depan Mapolda NTB Senin Siang, dengan Humanis Kapolda NTB Irjen Pol Moh Iqbal SIK MH menemui massa aksi yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mataram.

Baca Juga: Jual Barang Temuan, Bisa Berurusan Dengan Polisi

Dibawah terik matahari Kapolda NTB yang akrab disapa Irjen Iqbal bersama jajarannya yang melakukan pengamanan duduk bersila mendengarkan tuntutan aksi.

"Terimakasih dinda telah menunjukkan semangat yang luar biasa ditengah panas terik matahari ini adinda tetap menyampaikan aspirasi " ucap Iqbal.

Baca Juga: Geger Penemuan Bayi Laki - Laki di Areal Pemakaman Dusun Tomang Omang

Ia juga mengatakan bahwa di Negara demokrasi ini semua berhak menyampaikan aspirasinya. "Semangat menyampaikan aspirasi ini ialah bentuk semangat demokrasi dalam menjaga moral Bangsa ini" tegasnya.

Baca Juga: Siswa dan Guru Terpapar Covid 19, 14 Sekolah Kembali Menerapkan Pembelajaran Jarak Jauh

Kapolda NTB juga menambahkan terkait oknum Polri yang melakukan pelanggaran dalam pengamanan massa aksi beberapa hari lalu, ia menegaskan bahwa ia akan menjalankan proses hukum terkait pelanggaran tugas yang dilakukan oleh anggotanya.

Halaman:

Editor: Martika Edwandi

Sumber: M. Edwandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mayat Misterius Ditemukan di Sungai Dengkeng

Senin, 29 November 2021 | 21:45 WIB
X