• Kamis, 29 September 2022

Bahas Vanessa Angel, Polisi Ungkap Data Kecelakaan Lalu Lintas di Jatim: Ada 5-10 Orang Meninggal Per Harinya

- Rabu, 10 November 2021 | 11:54 WIB
Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Latif Usman saat diundang di Podcast 'Close The Door' milik Deddy Corbuzier. (YouTube/DeddyCorbuzier)
Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Latif Usman saat diundang di Podcast 'Close The Door' milik Deddy Corbuzier. (YouTube/DeddyCorbuzier)

Giwangkara.com - Pada Senin, 8 November 2021, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jawa Timur, Kombes Latif Usman diundang di Podcast 'Close The Door' milik Deddy Corbuzier.

Pada kesempatan tersebut, Latif membahas soal kronologi terjadinya kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Tol Jombang.

Ia mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi usai kendaraan yang ditumpangi Vanessa menabrak beton pembatas jalan tol. Setelah itu, kendaraan pun terpelanting sejauh 30 meter dan berhenti di lajur cepat.

Baca Juga: Pakar Telematika Roy Suryo Curiga Kecelakaan Vanessa Angel Diakibatkan Karena Sopir Bermain Handphone

Hingga kini, ia pun menjelaskan bahwa pihaknya terus mendalami kasus tersebut untuk mengetahui penyebab kecelakaan secara jelas.

Pada kesempatan tersebut, Latif juga menyinggung soal kasus kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di wilayahnya, Jawa Timur (Jatim). Ia menyebutkan bahwa Jatim termasuk salah satu daerah yang banyak terjadi laka lantas.

Betapa tidak, dari data yang ia sebutkan, terdapat lima hingga sepuluh orang meninggal dunia akibat kecelakaan.

"Data kecelakaan di wilayah kami rata-rata, per hari itu antara 5 sampai 10 orang meninggal dunia," ujar Latif dikutip dari Kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu, 10 November 2021.

"Ini perlu kami sampaikan, di seluruh Jawa Timur ya 5 sampai 10 orang per hari meninggal dunia," tambah Latif.

Halaman:

Editor: Rian Andrian

Sumber: YouTube/Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soeharto Kawan atau Pahlawan dalam G30S PKI?

Rabu, 28 September 2022 | 19:38 WIB
X