• Jumat, 27 Mei 2022

Kasus Mutilasi di Bekasi, Motifnya Pelaku Sakit Hati Istrinya Pernah Dicabuli Korban

- Minggu, 28 November 2021 | 20:35 WIB
Konferensi pers pengungkapan kasus mutilasi di Bekasi. (YouTube Polda Metro Jaya)
Konferensi pers pengungkapan kasus mutilasi di Bekasi. (YouTube Polda Metro Jaya)

Giwangkara.com – Kasus mutilasi terhadap seorang kurir ojek online berinisial RS yang ditemukan di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi menemui titik terang. Terdapat tiga orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

Berdasarkan hasil penyelidikan, diketahui ketiga tersangka sakit hati terhadap korban hingga akhirnya nekat menghabisi dan memutilasi.

“Yang melatarbelakangi peristiwa ini karena motifnya pelaku sakit hati dengan korban RS,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, dalam konferensi pers, Minggu, 28 November 2021.

Baca Juga: Identitas Korban Mutilasi di Kedungwaringin Terungkap, Seorang Kurir Ojol

Zulpan menerangkan, salah satu tersangka berinisial FM mengaku sakit hati lantaran ia dan istrinya pernah dihina oleh RS. Sementara itu, tersangka MP menyebut dirinya sakit hati lantaran sama-sama pernah dihina serta almarhumah istrinya sempat dicabuli korban.

Dari ketiga tersangka, dua di antaranya telah ditangkap dan ditahan. Sedangkan tersangka lain berinisial ER masih dalam tahap pengejaran polisi.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan menerangkan ketiga pelaku dan korban sebetulnya memiliki kedekatan, namun karena motif sakit hati tersebut keempatnya berpisah dan sepakat melakukan mutilasi.

“Untuk tiga tersangka dan korban ini sebenarnya sudah lama berteman dan hubungannya sudah seperti saudara. Cuma karena ada cekcok, akhirnya terjadilah aksi pembunuhan ini,” jelas Hendra.

Sementara itu, Hendra juga menjelaskan bahwa ketiga tersangka membuang potongan tubuh korban secara terpisah di tiga tempat berbeda.

Halaman:

Editor: Rian Andrian

Sumber: cnnindonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berikut Profil, Bio dan Data Pribadi Dorce Gamalama

Rabu, 16 Februari 2022 | 09:24 WIB

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Tutup Usia

Rabu, 16 Februari 2022 | 08:48 WIB
X