• Kamis, 20 Januari 2022

Ini Peran Tersangka Kasus Mutilasi di Bekasi, Golok Diasah Saat Korban Tidur

- Minggu, 28 November 2021 | 21:26 WIB
Konferensi pers kasus mutilasi di Bekasi. (YouTube Polda Metro Jaya)
Konferensi pers kasus mutilasi di Bekasi. (YouTube Polda Metro Jaya)

Giwangkara.com – Polisi membeberkan kronologis serta peran ketiga tersangka kasus pembunuhan dengan mutilasi korban berinisial RS yang ditemukan di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi pada Sabtu, 27 November 2021 kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan tiga tersangka masing-masing berinisial FM, MAP, dan ER.

Kasus ini bermula pada Jumat (26/11/2021), yang mana tersangka FM berkelahi dengan korban di sebuah penitipan motor di samping Gedung Juang, Tambun, Kabupaten Bekasi. Kemudian, perkelahian tersebut dilerai oleh tersangka MAP.

Baca Juga: Kasus Mutilasi di Bekasi, Motifnya Pelaku Sakit Hati Istrinya Pernah Dicabuli Korban

“Korban kemudian diajak keluar untuk mengonsumsi narkoba dan kembali ke penitipan motor tepat pukul 00.00 WIB,” kata Zulpan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Minggu, 28 November 2021.

Di tempat penitipan motor itulah korban tertidur. Saat itu, kemudian tersangka MAP mulai menyiapkan dan mengasah golok, ia juga mengajak tersangka lain yakni FM dan ER untuk menghabisi nyawa korban.

“(Pelaku MAP) bilang ke pelaku FM dan ER ‘mau dilewatin ga nih’, dijawab pelaku FM ‘Iya lewatin’, kemudian pelaku ER hanya mengangguk,” lanjutnya.

Tersangka MAP kemudian meminta FM mengambil bantal, dibantu ER yang memegangi kaki korban. Selanjutnya baru si FM menutup wajah korban dengan bantal yang diambilnya. Di saat inilah tersangka MAP menyembelih leher korban dengan golok yang telah diasah.

Usai korban meninggal, kemudian jasadnya ditutup dengan selimut dan jas hujan dan memindahkannya ke belakang motor agar tak kelihatan orang lain. Motor milik korban juga kemudian dibawa oleh tersangka ER untuk meninggalkan tempat kejadian.

Halaman:

Editor: Rian Andrian

Sumber: cnnindonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X