• Kamis, 20 Januari 2022

Ipda OS Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro, Istri Korban Minta Usut

- Rabu, 1 Desember 2021 | 04:55 WIB
Penembakan oleh Polisi Polda Metro Jaya di Exit Tol Binatro menewaskan satu orang (istockphoto.com/FlyMint Agency)
Penembakan oleh Polisi Polda Metro Jaya di Exit Tol Binatro menewaskan satu orang (istockphoto.com/FlyMint Agency)

Giwangkara.com – Kepolisian akhirnya mengungkap kasus penembakan yang terjadi Jumat (26/11) malam di exit Tol Lingkar Luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road/JORR) Bintaro, Jakarta Selatan.

Pelaku adalah seorang polisi lalu lintas yang tengah bertugas di unit Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya, Ipda OS.

Kabarnya Ipda OS melakukan penembakan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat yang merasa dibuntuti oleh sebuah mobil sejak berangkat dari salah satu hotel di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor.

Ipda OS langsung mengarahkan warga tersebut untuk bergerak ke arah wilayah Hukum Polda Metro Jaya, tepatnya di depan kantor PJR Jaya IV di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Setelah itu terjadi keributan antara Ipda OS denga kedua korban berinisial PP dan MA yang berujung penembakan.

Baca Juga: Hasil Operasi Nila Jaya 2021, Polda Metro Jaya Musnahkan 1,74 Ton Narkoba

"Keterangan saksi terjadi peristiwa ribut di situ dan mendengar dua tembakan oleh yang mengakui polisi. Dari keterangan saksi (pelaku) mau ditembak," ungkap Kombes Tubagus Ade Hidayat, Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Akibat dari penembakan itu, satu korban PP meninggal dunia. LS, istri korban tewas, meminta agar kasus penembakan ini diusut tuntas. Ia pun meminta agar motif penembakan yang dilakukan Ipda OS segera diungkap.

"Harus diusut sampai tuntas apa penyebab dan motifnya pelaku menembak suami saya sampai tewas," ujar LS saat dihubungi, Selasa (30/11).

Halaman:

Editor: Amat Heryadin

Sumber: kompas.com, detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X