• Kamis, 20 Januari 2022

Biden Sampaikan Duka Cita atas Meninggalnya 3 Siswa dalam Penembakan di Sekolah

- Rabu, 1 Desember 2021 | 14:50 WIB
Presiden AS (detik.com)
Presiden AS (detik.com)

Giwangkara.com -- Presiden AS Joe Biden mengungkapkan rasa duka citanya atas insiden penembakan yang terjadi di sekolah di Michigan pada hari Selasa, (30/11/2021).

Penembakan yang terjadi di Oxford High School, Oxford Township, Oakland Country, Michigan tersebut mengakibatkan tiga orang siswa tewas dan delapan orang siswa mengalami luka.

Dilansir dari kompas.com pada Rabu, (1/12/2021) Joe Biden menyampaikan pidatonya di Minnesota pada hari selasa lalu.

Baca Juga: Balasan Erick Thohir Pada Ahok Terkait BUMN

“Saya telah diberitahu. Saya telah mengetahui tentang penembakan di sekolah di michigan. Saat kami mempelajari detail lengkapnya, hati saya tertuju pada keluarga yang menanggung kesedihan yang tidak terbayangkan karena kehilangan orang yang dicintai.” Ungkapnya.

Presiden AS tersebut menyampaikan bahwa tersangka telah menyerahkan diri dan telah menyerahkan senjatanya. Dia menambahkan semua pihak pasti sedang terguncang mendengar kabar penembakan tersebut.

Biden diberi pengarahan tentang insiden tersebut oleh penasihat keamanan Nasional AS Jake Sullivan. Sekertaris pers gedung putih Jen Psaki berujar, kantor kepresidenan memberikan pembaruan rutin kepada sang presiden.

Baca Juga: 3 Shio Ini Punya Tanda-tanda Bos Besar Loh, Apa Saja? Simak Selengkapnya

“Tim di sana tetap berhubungan erat dengan tim di Gedung Putih dan memberikan pembaruan rutin kepada presiden saat informasi baru muncul,” kata Psaki.

Halaman:

Editor: kwon oca

Sumber: kompas.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X