• Kamis, 20 Januari 2022

Jerinx SID Resmi Ditahan di Rutan Polda Metro Atas Kasus Pengancaman

- Rabu, 1 Desember 2021 | 18:48 WIB
Jerinx SID didampingi Nora Alexandra saat tiba di Polda Metro Jaya. (Yeni Lestari)
Jerinx SID didampingi Nora Alexandra saat tiba di Polda Metro Jaya. (Yeni Lestari)

Giwangkara.com – Penabuh drum band SID, Jerinx resmi menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat atas kasus dugaan pengancaman terhadap pegiat media sosial, Adam Deni.

Jerinx ditahan di rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya mulai hari ini, Rabu, 1 Desember 2021.

Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Bani Immanuel Ginting menerangkan penahanan dilakukan terhadap Jerinx guna memudahkan proses persidangan nanti.

Baca Juga: Lesty dan Billar Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Selain itu, juga dikhawatirkan Jerinx akan melarikan diri, mengulangi perkara hingga menghilangkan bukti yang berkaitan dengan perkara.

“Tersangka resmi dilakukan penahanan oleh Jaksa Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta selama 20 hari,” ujar Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Bani Immanuel Ginting dalam keterangan tertulisnya.

Jerinx diketahui tiba di Polda Metro Jaya pada pukul 17.03 WIB dengan mengenakan baju tahanan bertuliskan Tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat dengan nomor 024.

Sebelum ditahan, Jerinx terlebih dahulu menjalani tes kesehatan di Gedung Biddokkes Polda Metro Jaya dengan didampingi sang istri, Nora Alexandra.

Menanggapi penahanannya ini, pemilik nama asli I Gede Ari Astina tersebut menyatakan ada hal yang tidak beres. Sayangnya ia tak menjelaskan lebih lanjut apa hal tidak beres menurutnya dalam kasus ini.

Halaman:

Editor: Rian Andrian

Sumber: Liputan6.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X