• Kamis, 20 Januari 2022

Polisi Kekasih Novia Widyasari Korban Bunuh Diri di Makam Ayahnya Ditangkap

- Minggu, 5 Desember 2021 | 09:30 WIB
Ilustrasi. (Pinterest.com)
Ilustrasi. (Pinterest.com)

Giwangkara.com – Kasus bunuh diri seorang mahasiswa Universitas Brawijaya, Novia Widyasari yang ditemukan tewas di samping makam ayahnya di Dusun Sugian, Desa Japan, Kecamatan Suko, Kabupaten Mojokerto terus bergulir.

Terkini, kekasih mendiang Novia Widyasari, Bripka Randy yang juga anggota Polres Pasuruan Kabupaten telah ditangkap polisi.

“Terduga yang berinisial RB sudah diamankan,” kata Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Sabtu, 4 Desember 2021 malam.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Aksi Ekshibisionis, Siskaeee di Bandung!

Slamet menerangkan, Bripka Randy dapat menerima hukuman baik secara etik sesuai Peraturan Kapolri mengingat dirinya merupakan anggota yang bertugas di Polres Pasuruan Kabupaten, maupun hukuman secara pidana.

“Kemudian secara pidana umum juga akan dijerat di Pasal 348 KUHP juncto 55,” terangnya.

Diketahui, Pasal 348 KUHP ini tentang siapa yang dengan sengaja menggugurkan atau mematikan kandungan seorang wanita dengan persetujuannya, maka akan diancam dengan pidana penjara paling lama lima tahun enam bulan.

Sementara jika perbuatan tersebut mengakibatkan meninggalnya wanita tersebut, maka akan diancam pidana penjara tujuh tahun.

Slamet menyebut, Bripka Randy diamankan usai penyidik melakukan pemeriksaan gabungan dan menemukan sejumlah fakta baru terkait dengan kasus bunuh diri Novia Widyasari.

Halaman:

Editor: Rian Andrian

Sumber: cnnindonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X