• Minggu, 22 Mei 2022

Ngeri! Rentenir Jadi Korban Bacok Pedagang Hingga Tewas saat Tagih Hutang

- Senin, 17 Januari 2022 | 21:35 WIB
TKP rentenir tewas karena dibacok pedagang gorengan di Tangsel. (istimewa)
TKP rentenir tewas karena dibacok pedagang gorengan di Tangsel. (istimewa)

Giwangkara.com – Seorang rentenir tewas karena luka bacokan yang dilakukan pedagang gorengan di Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Aldo Primananda Putra menerangkan insiden tersebut bermula saat rentenir berinisial NS (22) menagih hutang ke pedagang gorengan dengan inisial CS (38). Namun, dalam proses penagihan tersebut muncul cekcok antara keduanya.

“Jadi, korban mulanya menagih utang kredit ke pedagang gorengan ini. Kemudian cekcok dan berkelahi di dalam rumah,” kata Aldo seperti dikutip dari detik.com, Senin, 17 Januari 2022.

Baca Juga: Real Madrid Juarai Piala Super Spanyol 2022 Setelah Taklukan Athletic Bilbao, Ancelotti Sebut Pemainnya Jelek

Aldo kemudian menjelaskan, keduanya mengambil senjata tajam saat berkelahi hingga akhirnya mengakibatkan saling serang.

“Tidak ada senjata yang dipersiapkan, namun baik pisau maupun golok itu sudah ada di rumah tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut, Aldo mengungkap cekcok antara keduanya terjadi saat korban menagih hutang ke pedagang gorengan berinisial CS. Namun, CS belum memiliki uang untuk membayar hutang senilai Rp350 ribu tersebut.

“Pelaku ini belum bisa membayar, maksudnya dia ini mau dagang gorengan dulu karena belum bisa bayar. Disitu mungkin timbul cekcok hingga saling serang,” lanjut Aldo.

Atas peristiwa tersebut, rentenir NS langsung meninggal di tempat dengan kondisi bersimbah darah. Sementara pelaku, CS dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan karena luka sabetan senjata tajam yang dialami di bagian leher.

Halaman:

Editor: Rian Andrian

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berikut Profil, Bio dan Data Pribadi Dorce Gamalama

Rabu, 16 Februari 2022 | 09:24 WIB

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Tutup Usia

Rabu, 16 Februari 2022 | 08:48 WIB
X