• Minggu, 22 Mei 2022

Artis Sinetron Berinisial DPA Diduga Dikeroyok di Tempat Hiburan Malam di Bogor

- Selasa, 18 Januari 2022 | 22:02 WIB
Ilustrasi. (Istockphoto)
Ilustrasi. (Istockphoto)

Giwangkara.com – Artis sinetron dengan inisial DPA diduga menjadi korban dari aksi pengeroyokan di sebuah tempat hiburan di Jalan Pajajaran, Bogor. Aksi pengeroyokan tersebut diketahui terjadi pada Sabtu, 15 Januari 2022 dini hari lalu.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan mengenai aksi pengeroyokan terhadap DPA.

“Memang benar kami telah menerima laporan pengeroyokan atau penganiayaan. Dari hasil pemeriksaan, memang dia mengaku sebagai artis FTV inisial D,” kata Dhoni kepada wartawan, Selasa, 18 Januari 2022.

Baca Juga: Pilu! Dorce Gamalama Minta Bantuan Biaya Pengobatan ke Megawati Soekarnoputri

Akibat dari insiden pengeroyokan tersebut, korban DPA mengalami sejumlah luka antara lain di bagian pelipis dan kepala bagian belakang.

Polisi sampai dengan saat ini masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pengeroyokan tersebut. Termasuk dengan melakukan pemeriksaan terhadap para saksi-saksi.

“Kami masih dalami, baik itu saksi yang ada di lokasi atau saksi dari pelapor,” jelasnya.

Di sisi lain, Dhoni menduga insiden pengeroyokan tersebut bermula dari adanya perselisihan sehingga memancing keributan dan berujung perkelahian antara korban dan pelaku di tempat hiburan malam tersebut.

Editor: Rian Andrian

Sumber: cnnindonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berikut Profil, Bio dan Data Pribadi Dorce Gamalama

Rabu, 16 Februari 2022 | 09:24 WIB

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Tutup Usia

Rabu, 16 Februari 2022 | 08:48 WIB
X