• Jumat, 27 Mei 2022

Selebgram Ini Menjadi Tersangka Pencemaran Nama Baik Anak Ahok

- Kamis, 20 Januari 2022 | 14:33 WIB
Thata Anma atau Ayu Thalia. (Instagram.com/@thata_anma)
Thata Anma atau Ayu Thalia. (Instagram.com/@thata_anma)

Giwangkara.com - Pada September 2021 anak Ahok yang bernama Nicholas Sean Purnama telah tersandung kasus penganiayaan seseorang yang bernama Thata Anma atau Ayu Thalia.

Karena hal ini Sean yang tak terima dituduh menganiaya, dan telah membawa kasus tersebut ke polisi. Kini Ayu Thalia pun sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik.

Dilansir dari detik.com Polisi mengatakan penetapan Ayu Thalia sebagai tersangka dilakukan melalui prosedur yang sesuai. Dua alat bukti dari hasil gelar perkara pun telah ditemukan.

Baca Juga: Pemerintah Berikan Dua Syarat Wajib Sebelum Membangun Ibu Kota Nusantara

"Iya benar sudah kita tetapkan (tersangka). Sudah kita panggil yang bersangkutan untuk panggilan tersangka," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Dwi Prasetyo.

Polisi mengatakan penetapan Ayu Thalia sebagai tersangka dilakukan melalui prosedur yang sesuai. Dua alat bukti dari hasil gelar perkara pun telah ditemukan.

Ayu Thalia sebelumnya sempat melaporkan Nicholas Sean Purnama ke Polsek Penjaringan atas dugaan penganiayaan. Namun, penyidik menghentikan laporan itu karena tak ditemukan bukti.

Sean nampaknya serius dalam mempolisikan Ayu Thalia dan enggan berdamai. Pengacara Sean, Ahmad Ramzy, mengatakan kliennya menolak bertemu dengan Ayu Thalia karena sang selebgram tak pernah meminta maaf.

"Karena sudah pernah di Polsek Penjaringan pernah dikonfrontir, dilakukan rekonstruksi, tidak ada permintaan maaf, bahkan tetap melanjutkan perkara di Polsek Penjaringan sampai akhirnya Polsek Penjaringan menghentikan penyidikan terhadap laporan yang dibuat AT," jelas Ramzy.

Halaman:

Editor: Rian Andrian

Sumber: Insertlive.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berikut Profil, Bio dan Data Pribadi Dorce Gamalama

Rabu, 16 Februari 2022 | 09:24 WIB

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Tutup Usia

Rabu, 16 Februari 2022 | 08:48 WIB
X