• Rabu, 10 Agustus 2022

Hindari Jalan Bergelombang, Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

- Selasa, 5 Juli 2022 | 10:58 WIB
Ilustrasi/Ist
Ilustrasi/Ist

Giwangkara.com - Kecelakaan antara pengemudi motor dengan truk terjadi di Jalan Bekasi Timur Raya atau yang kini diganti menjadi Jalan H. Darip, Jatinegara, Jakarta Timur pada Senin (04/07/22) pada pukul 05.30 WIB.

Polisi menjelaskan bahwa pria pengendara motor berinisial R (55) tewas karena oleng saat menghindari jalan yang bergelombang di lokasi.

"Benar (menghindari jalan bergelombang)" ujar Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Satlantas, Jakarta Timur, Seno Wibowo, Senin (04/07/22).

Baca Juga: Kecelakaan Maut Antara Bus vs Truk Ayam Sebabkan Ruas Tol Cipali Macet

Saksi mata kecelakaan, Rangga Baihaki, yang mengendarai mobilnya di sebelah kiri truk juga menjelaskan hal yang sama bahwa pengendara motor goyang dan lepas kendali.

"Ada jalan rusak, dia (pengendara motor) goyang. Motor lepas ke depan, eh jatuh ke kanan. Jadi kelindes, Jalan bergelombang itu," ujar Rangga Baihaki.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Tewaskan Putra Gubernur Kaltara, Kader PSI Jadi Tersangka

Sebagaimana diberitakan kompas.com dalam artikel berjudul "Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Bekasi Timur Raya, Berawal Hindari Jalan Bergelombang", Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Satlantas, Jakarta Timur, Seno Wibowo menerangkan, kecelakaan ini bermula saat motor pengendara bernomor polisi B 3681 UKM yang dikendarai R (55) melaju dari arah barat ke timur.

Baca Juga: Karena Sedekah, Pasutri Selamat Dari Kecelakaan Maut di Balikpapan

Halaman:

Editor: Amat Heryadin

Sumber: kompas.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati

Selasa, 9 Agustus 2022 | 23:47 WIB
X