• Senin, 5 Desember 2022

Ditahan di Mako Brimob, Putri Candrawathi Dilarang Temui Ferdy Sambo

- Senin, 8 Agustus 2022 | 14:10 WIB
Kamis, 4 Agustus 2022, Irjen Ferdy Sambo mendatangi Bareskrim Polri untuk diperiksa Tim Gabungan Dittipidum.  (Pikiran Rakyat)
Kamis, 4 Agustus 2022, Irjen Ferdy Sambo mendatangi Bareskrim Polri untuk diperiksa Tim Gabungan Dittipidum. (Pikiran Rakyat)

Jakarta, Giwangkara.com --  Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, gagal untuk bertemu dengan suaminya, Irjen Sambo di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, untuk menjenguk suaminya.

Kuasa hukum dari Putri Candrawathi, Arman Haris, menyebutkan kliennya datang untuk membawakan pakaian ganti untuk mantan Kadiv Propam Polri Inspektur Jenderal Ferdy Sambo.

"Ibu PC hari ini datang ke Mako Brimob untuk membawa pakaian kepada Pak FS dan membesuk beliau, tapi hari ini belum sempat ketemu," kata Arman kepada awak media, Ahad, 7 Agustus 2022.

 Baca Juga: Kesaksian Bharada E: Ferdy Sambo Pegang Senjata Disebelah Jasad Brigadir J

Arman mengatakan, Putri ingin bertemu dengan sang suami, Ferdy Sambo sampai meminta izin kepada tim psikologis klinis yang sedang mendampinginya sejak terjadinya kasus tewasnya Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

"Saya tadi konsultasi dengan psikolog klinis meminta agar ibu PC dapat membesuk atau bertemu dengan Pak FS. Tapi, belum diberikan izin, mudah-mudahan besok atau hari-hari berikutnya bisa diberikan izin," kata Arman.

Akan tetapi, Arman tidak membeberkan kenapa pihak Mako Brimob belum memberikan izin kepada istri jenderal bintang dua tersebut bertemu dengan Ferdy Sambo.

 Baca Juga: 3 Alasan Brigadir J Tak Bisa Jadi Tersangka Pelecehan Istri Irjen Ferdy Sambo

Kunjungan Putri Candrawathi ke Mako Brimob ini merupakan adalah pertama kali dia tampil di publik setelah kasus kematian Brigadir Y yang menyeret suaminya. Selain didampingi kuasa hukumnya, Putri ditemani pula oleh anak pertamanya.

Halaman:

Editor: kwon oca

Sumber: Tempo.co

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakti Kesehatan Biddokes Polda Jabar di Cianjur

Kamis, 1 Desember 2022 | 12:59 WIB

Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat

Rabu, 30 November 2022 | 12:24 WIB

Polri dan Trauma Healing Pasca Gempa Cianjur

Minggu, 27 November 2022 | 11:50 WIB
X