• Jumat, 30 September 2022

AKP Rita Yuliana dan Ferdy Sambo Menikah 2014?

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 05:21 WIB
Ferdy Sambo memiliki kedekatan khusus dengan polwan cantik. Fakta baru menyebutkan bahwa bukan selingkuh, namun AKP Rita Yuliana telah menikah dengan Ferdy Sambo sejak tahun 2014. (Instagram feed @akpritayuliana)
Ferdy Sambo memiliki kedekatan khusus dengan polwan cantik. Fakta baru menyebutkan bahwa bukan selingkuh, namun AKP Rita Yuliana telah menikah dengan Ferdy Sambo sejak tahun 2014. (Instagram feed @akpritayuliana)

Giwangkara.com - Mengungkap fakta baru, setelah di tetapkannya Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan terhadap ajudannya Brigadir Yoshua dirumah kediamannya.

Kini di sebut-sebut bahwa Ferdy Sambo memiliki kedekatan khusus dengan polwan cantik. Fakta baru menyebutkan bahwa bukan selingkuh, namun AKP Rita Yuliana telah menikah dengan Ferdy Sambo sejak tahun 2014.

Tersiar kabar bahwa motif pembunuhan Brigadir J lantaran kabar hubungan gelap Irjen Ferdy Sambo dan AKP Rita Yuliana telah diketahui oleh Brigadir J.

Baca Juga: Kedekatan Bharada E dan Brigadir J Sebelum Terjadi Kasus Pembunuhan

Sehingga dengan tega nya menghabisi nyawa ajudannya tersebut agar kabar tersebut tak diketahui istrinya yang saat itu sangat dekat dengan Brigadir J sebagai ajudannya.

Dalam akun Instagram pribadinya AKP Rita Yuliana dimintai oleh warganet untuk melakukan klarifkasi mengenai hubungannya dengan Irjen Ferdy Sambo.

Dalam klarifikasinya polwan cantik ini seolah menyangkal, namun beberapa bukti kini mulai tersebar Seperti dikutip dari akun Twitter udisss_ :

“Sambo selingkuh (sudah nikah diam2) Bu Putri minta Brigadir j cari tau krna curiga Sambo yg jarang pulang, akhirnya Brigadir J cari tau dan cerita soal polwan Rita ke Bu Putri,, akhirnya Bu Putri dan Sambo cekcok dikamar krna ketauan selingkuh sama polwan ini,, Sambo marah sama Brigadir J krn cari tau dan cerita semuanya ke Bu Putri soal selingkuhannya, Bu Putri juga dipukul Sambo tp sempat dibela oleh Brigadir J, Sambo akhirnya takut Brigadir J cerita kemana2 soal perselingkuhannya dan juga takut Brigadir J serita Sambo sbg bandar situs judi 303, maka Sambo suruh Bharada E dan bbrp pasukannya ikat Brigadir J dikursi utk diintrogasi,, saat diikat dikuris Sambo menyiksa Brigadir J, dan sampai puncaknya menembak kepala Brigadir J, jadi disiksa dulu baru ditembak 5 kali, setelah itu Sambo panik dan menghubungi pihak forensik ke rumah utk membersihkan TKP, tp forensik disuruh menyamar jadi petugas PCR, setelah itu Sambo menarik cctv rumahnya,” cerita dari tangkapan layar akun tersebut.

 

Halaman:

Editor: Dede Zulfia Nurhayati

Sumber: PortalNganjuk.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X