• Kamis, 29 September 2022

Fakta Mengejutkan! Hubungan Ferdy Sambo dengan Putri Chandrawati Tak Akur Sejak Lama

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:00 WIB
Kamis, 4 Agustus 2022, Irjen Ferdy Sambo mendatangi Bareskrim Polri untuk diperiksa Tim Gabungan Dittipidum.  (Pikiran Rakyat)
Kamis, 4 Agustus 2022, Irjen Ferdy Sambo mendatangi Bareskrim Polri untuk diperiksa Tim Gabungan Dittipidum. (Pikiran Rakyat)

Giwangkara.com - Skenario pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J terhadap Putri Chandrawati menjadi salah satu motif pembunuh berencana yang dilakukan oleh Ferdy Sambo

Dalam keterangan yang beredar, Ferdy Sambo murka saat mengetahui jika istrinya, Putri Chandrawati menjadi korban pelecehan seksual oleh ajudannya, Brigadir J di Magelang. 

Sayangnya, skenario tersebut diragukan oleh beberapa pihak. Bahkan Bharada E salah satu ajudan yang disuruh menghabisi Brigadir J mengatakan tak tahu menahu dugaan pelecehan seksual yang menimpa Putri Chandrawati

Baca Juga: Ini Motif Ferdy Sambo Membunuh Brigadir J

Bahkan belakang ini, muncul nama AKP Rita Yuliana yang disebut sebagai selingkuhan Ferdy Sambo

Lantas bagaimana sebenarnya hubungan Ferdy Sambo dengan istrinya, Putri Chandrawati

Salah satu akun Opposite berani mengungkap beberapa Utas, diantaranya : 

Utas ini sudah bocor sejak kemarin, baru hari ini sempat dipublish. Pastinya akan ada pro dan kontra, namun jawabannya cukup simple saja. Kembalikan cctv yang hilang, buka data cctv dan buka CDR (Call Data Recorder) sambo.

Sambo sudah tidak akur dengan istrinya Putri Candrawati sudah sejak lama. Bahkan sering pisah rumah, puncaknya terjadi pada 8 Juli 2022. 

Halaman:

Editor: Indana Zulfa

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soeharto Kawan atau Pahlawan dalam G30S PKI?

Rabu, 28 September 2022 | 19:38 WIB
X