• Senin, 5 Desember 2022

Polri akan Gelar Rekontruksi Kasus Brigadir J, setelah Adanya Hasil Otopsi bersama 5 Orang Tersangka

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 20:38 WIB
Sebelumnya diberitakan, berkas kasus pembunuhan Brigadir J dengan tersangka Irjen Ferdy Sambo dkk telah dilimpahkan ke Kejaksaan Agung. Polri akan gelar rekontruksi setelah hasil otopsi keluar. (Suara Merdeka Blora)
Sebelumnya diberitakan, berkas kasus pembunuhan Brigadir J dengan tersangka Irjen Ferdy Sambo dkk telah dilimpahkan ke Kejaksaan Agung. Polri akan gelar rekontruksi setelah hasil otopsi keluar. (Suara Merdeka Blora)

Giwangkara.com - Sebelumnya diberitakan, berkas kasus pembunuhan Brigadir J dengan tersangka Irjen Ferdy Sambo dkk telah dilimpahkan ke Kejaksaan Agung.

Usai mengumpulkan para tersangka, dalam waktu dekat Polri berencana untuk menggelar rekontruksi terbunuhnya Brigadir J.

Tim khusus (timsus) Polri telah menetapkan lima tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J alias Yoshua Hutabarat, Bharada RE, Bripka RR, Irjen Ferdy Sambo, dan Putri Candrawathi.

Meski demikian, Timsus Polri hingga kini belum merilis barang bukti terkait kasus tersebut.

Baca Juga: Chuck Putranto, Anggota Polri yang Sukses Bongkar Perdagangan Ginjal, Kini Terlibat Dalam Kasus Brigadir J

"(Rekonstruksi) sambil menunggu juga hasil ekshumasi (autopsi ulang jenazah Brigadir J)," ujar Kepala Bareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto kepada wartawan, dikutip dari PMJ News.

Sebelumnya, Putri Candrawathi istri dari Ferdy Sambo sudah ditetapkan sebagai tersangka baru dalam kasus tewasnya Brigadir J.

Baca Juga: Bukan Sembarang Jenderal! Ini Alasan Kuatnya Kaisar Sambo, Membuat Kasus Pembunuhan Brigadir J Lama Terungkap

Pada rekaman CCTV terlihat Putri Candrawathi sedang ada di lokasi kejadian, baik sebelum, sesaat, maupun sesudah terjadinya penembakan terhadap Brigadir J.

Halaman:

Editor: Dede Zulfia Nurhayati

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakti Kesehatan Biddokes Polda Jabar di Cianjur

Kamis, 1 Desember 2022 | 12:59 WIB

Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat

Rabu, 30 November 2022 | 12:24 WIB

Polri dan Trauma Healing Pasca Gempa Cianjur

Minggu, 27 November 2022 | 11:50 WIB
X