• Kamis, 29 September 2022

Terkait Kasus Brigadir J, Mahfud MD Sebut Kapolri Sudah Tegas dan Transparan

- Kamis, 22 September 2022 | 10:47 WIB
Mahfud MD, memberikan tanggapan dengan mengatakan, bahwa saat kebocoran data pribadinya terjadi banyak yang telah mengabarinya/Foto Menko Polhukam Mahfud MD dari Twitter @PolhukamRI
Mahfud MD, memberikan tanggapan dengan mengatakan, bahwa saat kebocoran data pribadinya terjadi banyak yang telah mengabarinya/Foto Menko Polhukam Mahfud MD dari Twitter @PolhukamRI


Giwangkara.com -- Kasus kematian Brigadir J masih menjadi misteri, dan hingga saat ini belum menemukan titik terang.

Sebelumnya, sudah ditetapkan sejumlah tersangka yakni Kadiv Propam Polri Irjen Fredy Sambo (FS) dan istrinya Putri Candrawathi (PC) bersama sejumlah personel Polri dan satu orang masyarakat sipil.

Dibawah pimpinan Kapolri Listyo Sigit Prabowo, masyarakat terus berharap agar kasus Brigadi J ini segera selesai dengan segala proses hukum yang ada.

 Baca Juga: Polisi Tetapkan Dua Tersangka dalam Kasus Eksploitasi Anak di Jakarta

Ketua Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Mahfud MD menyebutkan bahwa masyarakat memberikan apresiasi kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Dilansir pikiran-Rakyat.com dari PMJ News, hal ini disebabkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang mampu mengungkap kasus kematian  Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J secara tegas dan transparan.

Dalam penyampaianya ketika sedang wawancara dalam acara program televisi di Polri TV pada Selasa 20 September 2022, Mahfud MD dalam hal ini  mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia senang dan puas dengan kinerja Kapolri.

 Baca Juga: Viral Video Curahan Hati Anak SD Kepada Gurunya, Tak Terurus Akibat Perceraian Orangtua

"Saya kira semua masyarakat Indonesia memberi apresiasi terhadap Polri, karena bisa masuk ke dalam fakta-fakta pendahuluan tentang terjadinya pembunuhan, bukan tembak-menembak," ujar Mahfud MF.

Menurut Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik,Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) ini menuturkan bahwa Kapolri Sigit menduga adanya praktik pembunuhan berencana ini dengan sangat tegas. 

Halaman:

Editor: kwon oca

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soeharto Kawan atau Pahlawan dalam G30S PKI?

Rabu, 28 September 2022 | 19:38 WIB
X