Berkas Perkara Ferdy Sambo Dinyatakan P21, Polri Beberkan Tanggal Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti

- Kamis, 29 September 2022 | 16:04 WIB
(Foto Kolase/Ilustrasi Sidang Ferdy Sambo)
(Foto Kolase/Ilustrasi Sidang Ferdy Sambo)

Giwangkara.com – Beberapa hari lalu Kejagung menyampaikan bahwa berkas dari perkara pembunuhan Brigadir J yang di dalangi Ferdy Sambo cs telah dinyatakan lengkap atau P21.

Dan, kini proses perkara pembunuhan Brigadir J berlanjut pada tahap 2 yakni pelimpahan berkas perkara atas Ferdy Sambo cs ke Kejagung

Menurut Irjen Pol Dedi Prasetyo selaku Kadiv Humas Polri, pelimpahan tahap 2 Ferdy Sambo cs atas perkara pembunuhan Brigadir J ini merupakan penyerahan tersangka dan barang bukti.

Irjen Pol Dedi Prasetyo juga turut menyampaikan, bahwa penyerahan berkas perkara Ferdy Sambo cs tahap 2 akan dilimpahkan pada hari Senin (3/10/2022) mendatang.

Baca Juga: Viral! Kisah Musafir Joko Kendil, Ngaku Sudah Mengembala dan Menaiki Macan Putih Selama 19 Tahun

“Insya Allah untuk pelimpahan tahap II akan dilaksanakan penyerahan tersangka dan barang bukti pada Senin tanggal 3 Oktober 2022,” kata Irjen Pol Dedi Prasetyo, dikutip Giwangkara.com dari Pikiran-Rakyat.com, Kamis (29/9/2022)

Irjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan, bahwa sebelumnya berkas perkara Ferdy Sambo cs atas kasus pembunuhan Brigadir J tersebut, telah dinyatakan lengkap oleh pihak Kejagung (Kejaksaan Agung).

Dan dari penuturannya Irjen Pol Dedi Prasetyo, terkait hal tersebut, ia mengungkapkan bahwa hal ini menjadi bentuk komitmen yang dilakukan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam menuntaskan kasus ini.

Baca Juga: Cek Fakta, Lesti Kejora Alami KDRT yang Dilakukkan oleh Rizky Billar

Halaman:

Editor: Indana Zulfa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ciayumajakuning Masih Butuh 10000 SS

Senin, 23 Januari 2023 | 14:03 WIB

DPRD dan Pemkab Muaratara Tak Berkutik

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:40 WIB
X