• Kamis, 8 Desember 2022

Aneh! Kabu Terauchi Pria Asal Jepang Menculik Seorang Gadis Remaja Hanya untuk Lakukan ini...

- Kamis, 29 September 2022 | 16:59 WIB
Dilansir oleh Koreaboo, pada 10 Maret 2014, Kabu Terauchi menjalankan rencana yang telah direncanakannya untuk sementara waktu untuk menculik seorang gadis remaja itu./Foto/koreaboo.com
Dilansir oleh Koreaboo, pada 10 Maret 2014, Kabu Terauchi menjalankan rencana yang telah direncanakannya untuk sementara waktu untuk menculik seorang gadis remaja itu./Foto/koreaboo.com

Giwangkara.com – Kabu Terauchi adalah pria Jepang yang ditangkap karena menculik seorang gadis remaja selama kurang lebih dua tahun.

Pada bulan Maret 2018, lebih dari 400 orang berkumpul untuk mencoba menonton persidangan Kabu Terauchi atas kasus penculikan seorang gadis remaja.

Dilansir oleh Koreaboo, pada 10 Maret 2014, Kabu Terauchi menjalankan rencana yang telah direncanakannya untuk sementara waktu untuk menculik seorang gadis remaja itu.

Lalu dia pergi ke Prefektur Saitama di Jepang untuk menculik Ana Saito gadis berusia 13 tahun (nama lain dari Jane Doe untuk melindungi identitas korban).

Baca Juga: Sinopis Film 'Jagat Arwah', Film Horor Terbaru Ari Irham yang Tayang Mulai 29 September 2022

Kabu Terauchi terus mengawasi Ana Saito dalam dua tahun berikutnya.

Kabu Terauchi bahkan akan pindah dari Chiba ke Tokyo selama dua tahun itu, tanpa ada tetangga yang menyadari ada yang salah.

Kabu Terauchi adalah seorang siswa cerdas dari keluarga kaya.

Sumber: Kyodo News


Latar belakang yang dikemukakan pembela bahwa Kabu Terauchi terintimidasi sebagai seorang anak yang terisolasi dari lingkungan luar, padahal dia bisa mendapatkan lisensi pilot, lulus dari Universitas Chiba.

Kabu juga bisa memegang banyak pekerjaan tanpa pernah menimbulkan kekhawatiran.

Penculikan Kabu Terauchi atas Ana Saito direncanakan dengan baik.

Baca Juga: Link Nonton Film Jagat Arwah 2022 Full Movie Sub Indo HD 720p Beserta Sinopsisnya, Klik Disini

Kabu meneliti kota-kota yang berbeda, mencoba menemukan tempat paling terpencil untuk mencoba penculikan.

Namun terlepas dari perencanaan untuk masuk ke lokasi tertentu, Kabu Terauchi tampaknya memilih targetnya secara acak, dan langsung menculik Ana Saito saat dia pulang dari sekolah.

Menurut jaksa, Kabu Terauchi meyakinkan Ana Saito untuk masuk ke mobilnya dengan berbohong padanya dan mencoba membuat gadis muda itu melawan orang tuanya.

Baca Juga: Hindari Penyakit Berbahaya, Inilah Cara Sehat Memasak Mie Instan

Kabu membujuk dan bercerita tentang orang tua Ana Saito yang ingin menjual organ tubuh Kabu, mengancamnya untuk ikut dengannya, dan lalu Kabu berpura-pura menyelamatkannya.

GRAZY TV/YouTube


Kabu Terauchi sering menggunakan manipulasi semacam ini untuk membuat Ana Saito merasa benar-benar terisolasi dari luar saat terkunci di apartemennya.

Kabu Terauchi mendistorsi kenyataan untuk membuat apartemennya tampak seperti tempat yang aman, di mana Ana Saito diberi makan dengan baik dan bahkan diberi mainan untuk dimainkan.

Meskipun Kabu Terauchi terus mengawasinya, terus-menerus mengamatinya, Ana Saito tidak pernah dianiaya atau dilukai secara fisik.

Baca Juga: Chan Yeol EXO Akhiri Masa Wajib Militernya, Fans Sambut Hangat dengan Ramaikan Tagar 'Welcome Back Chan Yeol'

Upaya Kabu Terauchi untuk membuat Ana Saito merasa terasing dan dibuang oleh keluarga dan teman-temannya berhasil, terutama setelah Ana Saito pertama kali mencoba melarikan diri.

Beberapa kali selama dua tahun, Kabu Terauchi secara tidak sengaja membiarkan pintu atau jendela tidak terkunci saat dia pergi ke sekolah atau bekerja, dan Ana Saito dapat mencoba melarikan diri dari penculiknya.

Baca Juga: Love in Contract: Identitas Park Min Young dan Go Kyung Po Akhirnya Terbongkar, Bagaimana Kelanjutannya?

Sayangnya, pertama kali gadis itu mencoba melarikan diri, dia memohon bantuan dari seorang ibu yang terlalu sibuk dengan anaknya sendiri yang masih kecil untuk menganggap serius Ana Saito.

Halaman:

Editor: Amat Heryadin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPRD dan Pemkab Muaratara Tak Berkutik

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:40 WIB
X