• Kamis, 8 Desember 2022

Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Ini Kisah Tobatnya dan Hijrajnya Sebelum Pergi

- Rabu, 23 November 2022 | 12:26 WIB
Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Ini Kisah Tobatnya dan Hijrajnya Sebelum Pergi. (Gambar: Tangkap Layar YouTube/ TRANS TV Official)
Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Ini Kisah Tobatnya dan Hijrajnya Sebelum Pergi. (Gambar: Tangkap Layar YouTube/ TRANS TV Official)

Giwangkara.com Dunia Hiburan tanah air kembali bersedih setelah mendapatkan kabar bahwa mantan paranormal Ki Joko Bodo telah meninggal Dunia.

Ki Joko Meninggal Dunia Pada Selasa 22 November 2022 dan mendapatkan informasi tersebut melalui media sosial instagram milik Ki Prana Lewu.

Sebelum KI Joko Bodo Meninggal Dunia, Ki Prana Lewu mengatakan bahwa Ki Joko Bodo sempat berada di Mushola dan menjalankan ibada sholat.

Baca Juga: Twitter Resmi Genshin Impact Mengumumkan Jadwal Livestream Versi 3.3 Yang Akan Tayang Pada 25 Nomvember!

Mantan pranormal tersebut diketahui sebelum meninggal dunia, ia telah tobat dan hijrah dan meninggalkan dunia perdukunan yang selama ini dia kerjakan.

Pria kelahiran Singaraja, Bali tersebut terungkap bahwa ia saat ini masih setia memeluk agama Islam. Ia sempat mengalami sakit hingga akhirnya meninggal dunia.

Setelah ia bertobat dan mengaku tidak ingin berhubungan dengan hal-hal mistis lagi dan segala barang-barang praktiknya sudah dihilangkan.

Mantan paranormal tersebut memutuskan untuk menghibahkan tempat praktiknya semasa aktip menjadi paranormal, untuk dialihfungsikan menjadi mesjid.

Baca Juga: Terbaru! 7 Kode Redeem FF Free Fire 23 November 2022, Klaim Sekarang dan Dapatkan Reward Gratis

Halaman:

Editor: Indana Zulfa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPRD dan Pemkab Muaratara Tak Berkutik

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:40 WIB
X