• Kamis, 8 Desember 2022

Tetap Semangat, Personil Biro Logistik Polda Jabar

- Kamis, 24 November 2022 | 12:29 WIB
AKBP  H.Abdul Sobur SAg.MH, didampingi Kompol Jajuli, turut membantu membagikan bantuan pasca bencana gempa kepada warga masyarakat di Cianjur. (dokumentasi)
AKBP H.Abdul Sobur SAg.MH, didampingi Kompol Jajuli, turut membantu membagikan bantuan pasca bencana gempa kepada warga masyarakat di Cianjur. (dokumentasi)

Cianjur, Giwangkara.com -- Sejak terjadi gempa bumi dengan kekuatan 5,6 skala Richer, dua jam setelah kejadian Biro Logistik Polda Jabar telah mengambil langkah cepat dengan seijin Kapolda Jabar dan Waka Polda Jabar.

Biro Logistik Polda Jabar dibawah pimpinan Kombes Polisi Slamet Setiono, SIk, MSi, telah mengirim bantuan berupa 3.500 unit makanan tambahan Polisi ( MTP), 300 jaket pelindung diri, tenda dan lainnya.

Pengiriman bantuan disertai dengan anggota Biro Logistik Polda Jabar dan sampai saat ini. Anggota Biro Logistik masih tetap ikut membantu pendistribusian barang-barang keperluan untuk disalurkan kepada masyarakat dengan tetap kerjasama dengan Polres Cianjur.

Arahan dari Kapolda Jabar, didepan para PJU Polda Jabar termasuk Kapolres Cianjur (dok.)

Hari ini, Kamis tanggal 24 Nopember 2022, sekitar jam 07.30 wib, Biro Logistik Polda Jabar telah mengirim personil dengan pendamping perwira mengengah berpangkat AKBP (para Kabag) termasuk para Kasubag berpangkat Kompol yang ada di Biro Logistik, hal ini dimaksud dalam rangka menambah spirit bagi anggota Biro Logistik Polda Jabar yang sejak Senin malam (21/11/2022) sudah berada di Cianjur, termasuk Kepala Biro Logistik Polda Jabar Kombes Polisi Slamet Setiono.SIK, MSi, juga para PJU Polda Jabar, Dansat Brimob Polda Jabar, untuk mendampingi Kapolda Jabar, melakukan peninjauan pasca, terjadinya, bencana gempa di wilayah Cianjur, serta melihat langsung, kesiapan seluruh satker Polda Jabar, yang diterjunkan di Wilayah Cianjur seperti Brimob, Samapta, terutama dalam penugasan SAR, termasuk kesiapan Biro Logistik Polda Jabar, dalam rangka membantu pendistribusian logistik, seperti tenda, serta makanan siap saji dan lainnya, dengan tetap berkoordinasi dengan Polres Cianjur.

Kita berharap, apa yang dikerjakan oleh seluruh Personil Polri baik oleh Satker Polda Jabar, Brimob, Mabes Polri dan Polres Cianjur, walaupun markas Polres Cianjur juga ikut kena imbas gempa bumi dan mengalami kerusakan, tidak mengurangi semangat bagi seluruh anggota Polri dalam memberikan perlindungan, pelayanan, pengayoman, termasuk pengaturan arus lalu lintas serta melakukan penegakan hukum yang dilakukan tanpa pamrih sesuai amanat dari pasal 13 UU No.2 tahun 2002.

Jayalah Polri.

Editor: kwon oca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPRD dan Pemkab Muaratara Tak Berkutik

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:40 WIB
X