Ridwan Kamil Sesalkan Atas Adanya Aksi Pencabutan Banner Gereja di Tenda Pengungsian Gempa Cianjur

- Senin, 28 November 2022 | 05:00 WIB
Ridwan Kamil sesali adanya aksi oknum terhadap pencabutan banner Gereja di tenda pengungsian gempa Cianjur (Gambar: Tangkapan Layar/Instagram/@Ridwan Kamil)
Ridwan Kamil sesali adanya aksi oknum terhadap pencabutan banner Gereja di tenda pengungsian gempa Cianjur (Gambar: Tangkapan Layar/Instagram/@Ridwan Kamil)

Giwangkara.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sangat menyesali aksi pencabutan banner bantuan Gereja di tenda pengungsian yang saat ini sedang viral di media sosial.

Dalam video yang sedang viral belakangan ini memperlihatkan adanya sekelompok oknum mencabut sebuah banner di tenda pengungsian gempa Cianjur yang bertuliskan gereja.

Video tersebut sudah terdengar ke kuping Ridwan Kami. Gubernur Jawa Barat tersebut menyesalkan perilaku buruk yang dilakukan oleh sejumlah orang tersebut.

Gubernur Jawa Barat itu menegaskan, berdirinya bendera, spanduk, baliho dan stiker dari para pemberi bantuan adalah hal yang wajar.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Drama Korea The First Responders Episode 5 Sub Indo, Kualitas HD Tanpa Iklan

Karena itu mungkin bagian dari pelaporan pertanggung jawaban kepada para donatur yang menitipkan batuan pada mereka.

Sebagaimana dilansir Giwangkara.com dari akun media sosial Instagram Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat tersebut menggapi atas kejadian pencabutan label identitas pemberi bantuan tenda oleh oknum setempat di tenda pengungsian di Cianjur menjadi 6 poin.

Baca Juga: Spoiler! Bocoran Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Under The Queens Umbrella Episode 14: Rahasia Terbesar..

"Sangat disesalkan dan tidak boleh terulang lagi," dikutip Giwangkara.com dari akun Instagram ridwankamil.

Halaman:

Editor: I. A. Kurniawan

Sumber: Instagram @ridwankamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ciayumajakuning Masih Butuh 10000 SS

Senin, 23 Januari 2023 | 14:03 WIB

DPRD dan Pemkab Muaratara Tak Berkutik

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:40 WIB
X