Tega! Seorang Anak Membunuh Kelurganya Menggunakan Kopi Sianida

- Jumat, 2 Desember 2022 | 22:35 WIB
Pelaku membunuh keluarganya dengan campuran racun sianida dan kopi (Pixabay )
Pelaku membunuh keluarganya dengan campuran racun sianida dan kopi (Pixabay )

Giwangkara.com - Tragedi pembunuhan menggunakan kopi sianida baru-baru ini kembali terjadi lagi di Magelang yang menewaskan satu keluarga.

Berbeda dari kasus kopi sianida tahun 2016, kasus pembunuhan kopi sianida yang terjadi pada tahun 2022 ini terjadi di rumah korban dengan pelaku utama anak bungsu dari keluarga tersebut.

Seorang anak dengan inisial DD (22), anak bungsu dari kelurga tersebut ternyata sengaja menaruh racun di kopi dan teh yang diminum oleh keluarganya.

Baca Juga: Heboh! Karena Oknum Rasis, Relawan Ini Mundur dari Tugasnya

Karena aksi yang dilakukannya ini, DD(22) pun ditetapkan jadi tersangka pembunuhan dengan korban Abbas Ashar (58), Heri Iryani (54), dan Dhea Chairunnisa (24).

Berita mengenai keluarga yang meninggal karena diracun ini pun sudah dibenarkan oleh Pelaksana Tugas Kapolresta Magelang AKBP M. Sajarod Zakun.

Dilansir dari pikiran-rakyat.com, M. Sajarod Zakun mengatakan bahwa memang benar terjadi pembunuhan yang menewaskan tiga orang yang diduga meninggal karena keracunan.

Baca Juga: SM Stan Wajib Merapat! Keliling Store KWANGYA di Jakarta yang Buka Mulai Besok, Di Mana dan Ada Apa Saja?

"Dalam satu rumah tersebut dihuni empat orang, waktu kemarin melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ada beberapa kejanggalan yang menguatkan kami untuk menduga anak kedua dari korban meninggal dunia sebagai pelaku," tuturnya.

Halaman:

Editor: Indah P. Jonas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ciayumajakuning Masih Butuh 10000 SS

Senin, 23 Januari 2023 | 14:03 WIB

DPRD dan Pemkab Muaratara Tak Berkutik

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:40 WIB
X