Terdengar Suara Ledakan dari Mapolsek Astanaanyar yang Diduga Bom Bunuh Diri, Begini Penjelasannya..

- Rabu, 7 Desember 2022 | 15:02 WIB
Terdengar suara ledakan di Mapolsek Astanaanyar yang diduga bom bunuh diri, begini penjelasannya.. (Gambar: Tangkapan Layar/Instagram/infobandung)
Terdengar suara ledakan di Mapolsek Astanaanyar yang diduga bom bunuh diri, begini penjelasannya.. (Gambar: Tangkapan Layar/Instagram/infobandung)

Giwangkara.com - Di beritakan, suara ledakan yang cukup besar terdengar dari Mapolsek Astanaanyar Polretabes Bandung Polda Jabar pada Rabu 7 Desember 2022.

Dilansir dari kimcipedes.com, adanya kejadian ledakan di Mapolsek Astanaanyar ini sudah dibenarkan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan.

Menurutnya ledakan yang terjadi di Mapolsek Astanaanyar itu karena adanya bom bunuh diri dari seorang tamu yang saat itu sedang melakukan kunjungan.

Dari foto dan video yang beredar di media sosial terlihat bahwa d sekitar Mapolsek Astanaanyar terlihat banyak potongan tubuh yang berserakan dari seorang pria yang diduga pelaku bom bunuh diri.

Baca Juga: Link Nonton Film The Addams Family Gratis Cikal Bakal Lahirnya Series Wednesday, Bukan di Rebahin atau IndoXXI

Kabar dari media sosial juga khususnya video dari akun Twitter Kangjaill terlihat bahwa banyak keluarga yang berlarian panik saat ledakan terjadi.

Pada video tersebut, warga serta petugas kepolisian yang berlarian panik tersebut diminta untuk menjauhi TKP bom bunuh diri itu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 7 Desember 2022: Jessica Katakan Menyerah dengan Rendy, Akhir Sebuah Perjuangan?

Adanya suruhan itu dilakukan karena pihak kepolisian beranggapan kalau lokasi bom bunuh diri masih belum aman.

Halaman:

Editor: I. A. Kurniawan

Sumber: kimcipedes.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ciayumajakuning Masih Butuh 10000 SS

Senin, 23 Januari 2023 | 14:03 WIB

DPRD dan Pemkab Muaratara Tak Berkutik

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:40 WIB
X