• Selasa, 5 Juli 2022

DPD PAN Kabupaten Bandung Gelar Rakerda 1, Thoriqoh: Ada 3 yang Dibahas

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 16:57 WIB
Partai PAN DPD Kabupaten Bandung Gelar Rakerda 1, Thoriqoh: Ada 3 yang Dibahas (oca)
Partai PAN DPD Kabupaten Bandung Gelar Rakerda 1, Thoriqoh: Ada 3 yang Dibahas (oca)

Kab. Bandung, Giwangkara.com -- Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Bandung menggelar Rapat Kerja Daerah 1 (Rakerda) yang bertempat di Hotel Grand Sunshine, Soreang pada Sabtu, 18/06/2022.

Diketahui, Rakerda tersebut merupakan intruksi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN yang akan terus memulai rapat hingga akhir bulan Juni mendatang.

Ketua DPD Kabupaten Bandung, Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, S.T., ME mengungkapkan jika partai PAN dari seluruh DPD akan melakukan Rakerda secara serentak, dimulai dari Rakerda, Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) hingga Rakernas (Rapat Kerja Nasional).

Baca Juga: SMA YAS Bandung Tahun Angkatan 2021-2022 Resmi Dinyatakan Lulus

"Pada hari ini DPD PAN kabupaten Bandung melakukan rapat yang pertama, memang ini adalah instruksi dari DPP, jadi bulan ini sampai akhir bulan Juni memang se-jawa barat untuk partai amanat nasional (PAN) melakukan (rapat) serentak, yang nantinya mungkin ada Rakerwil setelahnya ada Rakernas yang insya Allah juga Rakernas partai amanat nasional akan dilakukan juga di Bandung," ujar Thoriqoh kepada Wartawan saat sesi wawancara.

Ia juga menuturkan Rakerda PAN pada saat ini juga membahas 3 program, diantaranya pembenahan struktur organisasi, persiapan pemilihan umum (pemilu) 2024 dan rekomendasi terhadap dukungan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 untuk partai PAN.

"Hari ini pembahasannya pertama adalah pembenahan struktur organisasi, kemudian juga persiapan untuk di 2024 itu Pemilu, karena memang sekarang sudah masuk kedalam tahapan Pemilu, kemudian yang ketiga adalah rekomendasi terhadap dukungan untuk Pilpres untuk partai amanat nasional (PAN)," tambahnya.

Baca Juga: Mak Esih, Lansia yang Tinggal Sendiri di Pemakaman Umum

Ia juga menambahkan, jika saat ini partai PAN sedang membentuk sebuah koalisi, dan sudah berkolaborasi dengan Partai PPP dan partai Golkar.

Halaman:

Editor: kwon oca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X