• Rabu, 27 Oktober 2021

Bagikan Tips Jitu untuk Sukses, Raffi Ahmad : Kerja Jangan Lihat Duit!

- Sabtu, 25 September 2021 | 08:34 WIB
Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Giwangkara - Raffi Malik Ahmad atau yang biasa disapa Raffi Ahmad bagikan tips untuk menjadi seorang yang sukses. Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad termasuk salah satu selebriti yang sangat sukses di tengah popularitasnya.

Selain berprofesi sebagai artis, Raffi Ahmad juga diketahui memiliki beberapa usaha lain. Atas semua itu, Raffi pun dianggap sebagai salah satu selebriti yang paling sukses di antara yang lainnya.

Menikmati hidup di kesuksesannya saat ini, Raffi mengaku telah melewati beberapa fase yang sulit. Ia mengatakan bahwa untuk mendapatkan semua itu, dirinya harus bekerja secara maksimal.

Baca Juga: Hidup Berlimpah Harta, Raffi Ahmad Sebut Ada Cita-Cita Belum Dicapai : Pingin Bangun Masjid dan Panti

Maka dari itu, ia  pun memberikan beberapa tips untuk dapat meraih kesuksesan. Hal itu, ia paparkan usai mendapat pertanyaan di acara 'Behind The Wheels' di kanal YouTube Prestige Peoductions yang tayang pada Jumat lalu, 17 September 2021.

"Pertama kalau mau sukses itu emang harus capek, kalau belum capek lu belum sukses," ujar Raffi Ahmad.

Ia melanjutkan, bahwa kerja hanya berorientasi pada uang bukanlah hal yang baik. Menurutnya, dalam melakukan pekerjaan harus ikhlas, nyaman dan merasa bahagia, untuk uang atau hasilnya pasti akan sesuai dengan usaha yang dilakukan.

"Kedua kita jangan mikirin uangnya, kalau kita kerja jangan ngelihatin duit mulu, 'ya duit kan sebenarnya angka' tapi kan kita kerja sebenarnya bener uang itu perlu tapi ada yang lebih penting, (yakni) kebahagiaannya, kesejahteraan orang," kata Raffi.

Atas pengalamannya itu, Raffi yang kini memiliki banyak karyawan pun mengaku selalu mengutamakan kesejahteraan mereka. Suami Nagita Slavina ini mengaku ingin berbagi kesuksesan yang diraihnya dengan orang terdekat ataupun karyawan di perusahaannya.

Baca Juga: Polres Tanggamus Ciduk Oknum Guru Ngaji yang Cabuli 6 Santriwatinya

"Jadi kalau gua tuh rata-rata misalnya di gua bersama orang-orang dekat gitu tim ataupun sama karyawan atau sama lingkungan gua, kalau ibaratnya gua sukses berarti mereka pun harus ikutan sukses," ujarnya.

Lebih lanjut, ia pun cerita soal karyawan yang setia menemaninya dari mulai merintis perusahaan 'Rans Entertainment'.

"Kan gua juga mikirin kayak tim nih, tim Rans mungkin tiga tahun lalu anak mereka masih kecil, sekarang kan anak mereka udah besar, nanti harus kuliah, mungkin mereka nambah anak lagi, jadi kecukupannya kita ya kita pikirkan, tapi jangan lupakan kecukupan orang lain juga," katanya.

Atas kebaikan yang diberikan Raffi Ahmad, mayoritas karyawannya pun betah bekerja di perusahaannya. Menurutnya, jarang sekali karyawan yang kerja hanya sebentar dengannya.

"Rata-rata sih panjang-panjang kalau yang kerja sama gua," pungkasnya.

Editor: Rian Andrian

Sumber: YouTube

Tags

Terkini

Selain Enak dan Murah, Berikut Manfaat Makan Tahu!

Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:18 WIB

Dapat Mengatasi Jerawat, Inlah 3 Manfaat Bawang Putih!

Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:04 WIB

Tradisi Mengerikan yang Terjadi di Indonesia

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:47 WIB

Ini 5 Alasan Penting Mengonsumsi Vitamin C

Senin, 25 Oktober 2021 | 20:10 WIB

Inilah Tanda Bahwa Dia Cinta Sejatimu!

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 19:35 WIB

Ini Cemilan Weekend Resep Bubur Jagung Manis

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:51 WIB

Buatlah Weekend Anda Berirama dengan 5 Lagu Ini

Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:31 WIB

Dapatkan Inner Beauty Kamu dengan 3 Hal Ini!

Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:12 WIB
X