• Jumat, 27 Mei 2022

Serial Squid Game Resmi Berlanjut ke Season 2

- Rabu, 10 November 2021 | 20:41 WIB
Squid Game. (Instagram/squidgame.idn)
Squid Game. (Instagram/squidgame.idn)

Giwangkara.com – Series Netflix berjudul “Squid Game” yang tayang beberapa waktu lalu dikabarkan resmi akan berlanjut ke season 2. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sutradara dan kreator Hwang Dong-hyuk.

“Saya hampir merasa bahwa anda tidak  memberikan pilihan lain terhadap kami. Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan, serta begitu banyak cinta untuk menunggu season 2 ini,” kata Hwang Dong-hyuk dalam gelaran karpet merah penayangan spesial Squid Game di Los Angeles, Senin (8/11) malam waktu setempat.

Lebih lanjut, Dong-hyuk kemudian mengungkap bahwa ide Squid Game season 2 sudah ada dalam pikirannya. Namun, sayangnya ia tak ingin menjelaskan secara rinci karena ide tersebut masih harus direncanakan dan digodok dengan matang.

Baca Juga: Gara-gara Drama Squid Game, Sepatu VANS Kebanjiran Rezeki!

“Saya pikir, ini masih terlalu dini untuk menjelaskan kapan dan bagaimana semua ini (Squid Game) akan terjadi. Jadi, saya berjanji kepadamu, bahwa Gi-hun sebagai tokoh utama dalam series ini akan kembali dan melakukan sesuatu yang besar untuk dunia,” jelasnya.

Sebagai informasi, series Squid Game telah tayang di Netflix beberapa waktu lalu dan mendapatkan popularitas dari hampir seluruh penonton di dunia.

Drama dengan genre survival dystopian produksi Korea Selatan ini disebut sebagai salah satu acara TV terbesar dan terpopuler yang tayang di Netflix dengan bukti pendapatan yang besar serta pengakuan secara global untuk para aktor dan aktris yang membintanginya.

Adapun series yang dibintangi oleh Lee Jung-jae sebagai Seong Gi-hun, model dan aktris Jung Ho-yeon, Park Hae-soo, Wi Ha Joon dan aktris serta aktor  lainnya, bercerita tentang beberapa orang yang sangat membutuhkan uang sehingga mereka setuju untuk ikut serta dan menjadi bagian dalam rangkaian permainan masa kecil yang berujung mematikan.

Editor: Rian Andrian

Sumber: CNN Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X