• Jumat, 27 Mei 2022

Destinasi Wisata Tersembunyi di Kabupaten Bandung Barat

- Sabtu, 20 November 2021 | 13:52 WIB
Sanghyang Heuleut, salah satu destinasi wisata tersembunyi yang berada di Rajamandala Kulon, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB).
Sanghyang Heuleut, salah satu destinasi wisata tersembunyi yang berada di Rajamandala Kulon, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

giwangkara.com -- Libur akhir tahun sebentar lagi. Sudahkah kamu menyiapkan daftar wisata yang akan dikunjungi nanti? Jika belum giwangkara telah merangkumnya dari laman detik.com yang berjudul "3 Rekomendasi Wisata Air di Bandung Barat, Cocok Dijajal Saat Liburan" Simak penjelasannya!

Jika kamu ingin wisata alam yang menenangkan hati dan pikiran datanglah ke wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB), karena wilayah tersebut terkenal akan hamparan wisata alam baik gunung dan curug. Beberapa di antaranya menjadi destinasi favorit yang bisa dijajal saat libur akhir pekan dan menjelang libur Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga: Wow, Dua Negara ini Menyambut Tayangnya Episode ke 1000 dari Anime Legendaris!

Namun Untuk mencegah penularan Covid-19, disarankan kepada kamu dan pengelola destinasi wisata untuk mengutamakan aspek protokol kesehatan ya! Jangan lupa memakai masker dan jaga jarak!

Berikut beberapa objek wisata alam yang bisa dinikmati travelers sambil menyegarkan badan dengan berenang di aliran air dari pegunungan.

 

Sanghyang Heuleut

Salah satu destinasi wisata tersembunyi yang berada di Rajamandala Kulon, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Keindahan danau kecil dengan air berwarna hijau yang dikelilingi bebatuan besar itu sangat cocok untuk anda yang ingin melakoni wisata air.

Anda yang ingin berpetualang ke Sanghyang Heuleut sebaiknya menyiapkan kondisi fisik yang fit dan prima. Sebab, dari lokasi parkir dan loket pembayaran yang berada di sekitar PLTA Saguling, Anda harus menempuh perjalanan sejauh 5 kilometer.

Halaman:

Editor: Sandy D. Rochmana

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X