• Sabtu, 13 Agustus 2022

Intip Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2 Communion: Rusun Angker 15 Tahun Tak Berpenghuni

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:48 WIB
Film Pengabdi Setan Communion 2 ini merupakan film horor yang sangat menguji adrenalin, di samping alur ceritanya yang bikin bulu kuduk merinding, fakta dibaliknya pun tak kalah bikin horor/Foto/Istimewa
Film Pengabdi Setan Communion 2 ini merupakan film horor yang sangat menguji adrenalin, di samping alur ceritanya yang bikin bulu kuduk merinding, fakta dibaliknya pun tak kalah bikin horor/Foto/Istimewa

Giwangkara.com - Tampak luar, pemandangan rusun angker yang Berada di belakang Pasar Sumber Arta, Bintara Jaya, Kalimalang, Bekasi Barat, Jawa Barat, cukup memberikan kesan angker.

Pasalnya seperti yang diketahui bangunan tersebut telah ditinggalkan sejak 15 tahun lalu.

Bangunan tua dengan warna cat yang telah mengelupas, serta beberapa ruangan yang terlihat begitu usang.

Film Pengabdi Setan Communion 2 ini merupakan film horor yang sangat menguji adrenalin, di samping alur ceritanya yang bikin bulu kuduk merinding, fakta dibaliknya pun tak kalah bikin horor.

Baca Juga: Intip Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2 Communion : Rusun Angker 15 Tahun Tak Berpenghuni.

Ditambah fakta menarik yang membuat film ini semakin membuat penasaran yaitu lokasi syuting yang sangat angker yang sudah lama terbengkalai.

Fakta lain menyebutkan,di dalam lokasi angker itu terdapat sebuah misteri yang berada di lantai 7.

Konon lantai 7 tersebut tidak boleh dimasuki oleh para pemain pengabdi setan 2.

Misteri Lantai 7

Terkait misteri rusun terbengkalai selama 15 tahun yang tidak boleh dimasuki oleh para pemain pengabdi setan 2.

Banyak netizen yang mengait-ngaitkan hal tersebut dengan rusun yang dibahas di kanal YouTube Hirotada Radifan.

Dimana dalam kalan YouTube-nya Hirotada Radifan, dia juga membahas tentang rumah susun dan misteri lantai 7 rusun tersebut, sehingga sekilas seperti sama.

Baca Juga: Seperti apa Film Pengabdi Setan 2 Communion?

Dalam kanalnya tersebut, Hirotada memaparkan sebuah cerita horor yang dialami seorang wanita di lantai 7 dalam sebuah rumah susun.

Disebabkan karena keadaan ekonomi yang sulit, wanita tersebut harus tinggal bersama neneknya yang tidak pernah bertemu dengan dia sebelumnya.

Dengan neneknya, ia tinggal di sebuah rusun di lantai 7 dimana neneknya tersebut disapa dengan sebutan 'Nyai' oleh seluruh penghuni rusun.

Selanjutnya, di malam pertama ia tinggal bersama neneknya tersebut, wanita itu sudah diganggu dengan suara tertawa wanita di jendela kamarnya, saat dia keluar kamar, ia juga di teror dengan penampakan dua pocong.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2 Communion Dikabarkan Segera Rilis Sebentar Lagi, Bagaimana Nasib Ian?

Teror tak berhenti disitu, ketika malam semakin larut, dia pun juga diganggu dengan suara orang memasak, saat dia mencoba untuk mengintipnya, ia malah melihat satu bola mata yang melototinya.

Ternyata, apa yang terjadi kepadanya di malam pertama tinggal di rusun lantai 7 tersebut, tidak terlepas dari profesi neneknya sebagai dukun yang ia ketahui di dua hari kemudian.

Dengan demikian, misteri dari keangkeran rusun lantai 7 yang diceritakan dalam kanal YouTube Hirotada Radifan itu, disebabkan pada lantai tersebut ada salah satu unit yang digunakan sebagai tempat perdukunan.

Baca Juga: Beberapa Fakta dan Kondisi Terkini Rumah Pengabdi Setan

Setelah wanita itu melarikan diri dari rusun tersebut dengan segala kejadian horor yang terjadi kepadanya, dan ia melaporkan hal tersebut kepada polisi.

Namun, ketika dilakukan penggerebekan, ternyata nenek tersebut sudah tidak ada, bahkan barang-barang yang digunakan seperti sesajen pun sudah bersih tak bersisa.

Kemudian fakta lain yang ia ketahui dari keluarga ayahnya dimana yang menjadi tempat tinggalnya saat ini, ternyata nenek tersebut bukan neneknya.

Baca Juga: Ini Lokasi Rumah Pengabdi Setan yang kini Viral di Medsos

Halaman:

Editor: Dede Zulfia Nurhayati

Sumber: YouTube, tribunnews.com, SILET RCTI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fangirling, Bikin Happy atau Stress?

Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:28 WIB

Menghasilkan Cuan Dari Google Maps, Simak Caranya!

Kamis, 11 Agustus 2022 | 06:43 WIB

Pesulap Merah Ternyata Ustad yang Menyamar

Kamis, 11 Agustus 2022 | 05:43 WIB

Sering Menangis Tanpa Sebab? Ini Alasannya

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:18 WIB

Elon Musk Klaim Hal Ini pada Twitter

Senin, 8 Agustus 2022 | 17:46 WIB
X