• Jumat, 30 September 2022

Elon Musk Dijuluki sebagai Mafia Paypal dan Menjadikannya Orang Terpelit

- Senin, 8 Agustus 2022 | 17:02 WIB
Elon Musk Mafia PayPal
Elon Musk Mafia PayPal

Giwangkara.com - PayPal merupakan perusahaan asal Amerika Serikat, platform pembayaran digital ini digunakan diseluruh dunia guna mendukung transfer uang.

Paypal berawal dari 50 karyawan, siapa sangka 14 diantaranya kini menyandang status miliarder, salah satunya Elon Musk sebagai orang terkaya di dunia.

ElonBaca Juga: Ibunda Elon Musk, Pernah Alami Hidup Seperti Neraka hingga Berhasil Antarkan Ketiga Anaknya Menuju Kesuksesan,

Elon Musk mendapatkan uang sebesar US$ 165 juta dari PayPal yang berhasil diakuisisi oleh eBay seharga US$ 1,5 miliar dalam bentuk saham di oktber 2022 dan itu merupakan pundi kekayaan pertamanya.

Meski memiliki nilai kekayaan yang cukup, Elon Musk dikabarkan menjadi orang kaya terpelit. Dikarenakan nama Elon Musk belum masuk dalam kategori yang memberikan sumbangan mencapai 1 % dari kekayaannya. 

Laporan dari Forbes Philanthropy Score 2021, Musk dilaporkan kurang dermawan dibandingkan dengan orang kaya lainnya.

Baca Juga: Elon Musk Selingkuh dengan Istri Pemilik Google, akankah Berpengaruh pada Saham Tesla?

Fortune magazine mengeluarkan ulasan mengenai para karyawan awal dan pendiri PayPal yang sukses setelah meninggalkan perusahaan. Fortune Magazine memfoto mereka denga gaya pakaian gangster. Sejak saat itu para alumni PayPall dijuluki sebagai ‘Mafia PayPall’.

Editor: Indana Zulfa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jakarta Film Week Kembali Hadir 2022, Ada Keseruan Apa?

Kamis, 29 September 2022 | 19:05 WIB

Fakta Menarik Jalan-Jalan ke Tanjungbalai Asahan

Rabu, 28 September 2022 | 19:10 WIB
X