• Senin, 5 Desember 2022

Mulia! Ternyata ini ALasan Qatar Menjadi Tuan RUmah Piala Dunia 2022

- Selasa, 22 November 2022 | 14:45 WIB
Piala Dunia Qatar 2022
Piala Dunia Qatar 2022

Giwangkara.com - Qatar dipilih oleh FIFA menjadi tuan rumah untuk Piala Dunia 2022, Qatar merupakan salah satu Negara yang terkaya dan penduduknya mempunyai kehidupan yang sejahtera.

Pada acara pembukaan Piala Dunia di stadiaon Al Bayt Al Khor berlangsung meriah dibuka dengan lagu yang bernuansa Arabian.

Dilanjutkan dengan narator Morgan Freeman bersama Ghanim Al Muftah yang mengisahkan tentang perbedaan manusia yang terdapat pada isi surat Al Hujarat pada ayat ke-13.

Pembukaan acara Piala Dunia 2022 Qatar mengusung tema perbedaan bangsa di dunia bisa disatukan dengan cinta dan kemanusiaan.

Baca Juga: Jadi Brand Ambassador Piala DUnia 2022 Qatar, Siapakah Ghanim Al-Miftah? Ternyata...

Terlihat Jungkook yang menjadi main center pada pembukaan acara tersebut berduet dengan penyanyi Qatar Fahad Al Kubaisi dengan paduan pakaian yang berbeda.

Dimana Jungkook yang menggunakan pakaian kontra serba hitam dengan Fahad Al Kubaisi menggunakan pakaian khas timur tengah.

Ini alasan mengapa Qatar dianggap menjadi Negara paling kaya dan paling sejahtera di dunia.

Yang pertama, Qatar ternyata sudah lama menetapkan ekonomi syariah dan menghapuskan riba, seperti kita telah ketahui Riba sangat dilarang dalam Islam. Hukumnnya snagat berdampak bagi kehidupan manusia itu sendiri.

Halaman:

Editor: Indana Zulfa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X