• Senin, 5 Desember 2022

Miris! Usai Kemeriahan Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar, Al Bayt Stadium Dipenuhi Sampah?

- Selasa, 22 November 2022 | 21:59 WIB
Miris! Usai kemeriahan pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar, Al Bayt Stadium dipenuhi sampah? (Gambar: Kolase Tangkap layar/Instagram/@sayapilihbumi)
Miris! Usai kemeriahan pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar, Al Bayt Stadium dipenuhi sampah? (Gambar: Kolase Tangkap layar/Instagram/@sayapilihbumi)

Giwangkara.com – Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar telah digelar pada Sabtu, 20 November 2022 kemarin.

Banyak orang yang memuji kemewahan dan kemegahan acara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar yang digelar di Al Bayth Stadium.

Akan teteapi kemegahan acara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar, sayangnya meninggalkan begitu banyak sekali sampah.

Sampah berserakan dibawah kursi penonton, Stadion Al Bayth yang awalnya terlihat indah dan megah seketika saat itu berubah menjadi kumuh serta kotor.

Baca Juga: Hasil Argentina Vs Arab Saudi Piala Dunia 2022 Qatar: Skor 1-2, Salem Al Dawsari Bungkam Lionel Messi

Sangat disayangkan hal itu bisa sampai terjadi di acara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar, pemandangan Al Bayth Stadium saat itu pun langsung beredar luas di media sosial.

Selain pemandangan sampah yang berserakan, terdapat peristiwa menarik usai acara Piala Dunia 2022 Qatar hari pertama usai.

Dalam unggahan video akun Instagram sayapilihbumi terlihat beberapa orang memunguti satu demi satu sampah yang berserakan di stadion tersebut.

Mengejutkannya mereka bukanlah petugas, melainkan penonton biasa yang datang untuk melihat acara pembukaan dan pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar pada malam pertama.

Halaman:

Editor: I. A. Kurniawan

Sumber: Instagram @sayapilihbumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X