• Senin, 5 Desember 2022

Twitter Resmi Genshin Impact Mengumumkan Jadwal Livestream Versi 3.3 Yang Akan Tayang Pada 25 Nomvember!

- Rabu, 23 November 2022 | 12:09 WIB
Version 3.3 Special Program Preview (@GenshinImpact Twitter official)
Version 3.3 Special Program Preview (@GenshinImpact Twitter official)

Giwangkara.com - Bocoran Genshin Impact 3.3 sudah mulai muncul, mengungkap banyak detail tentang spanduk karakter yang akan datang dan konten menarik lainnya. Inilah semua yang kami ketahui sejauh ini tentang Genshin Impact 3.3.

Sementara Travelers saat ini menyelidiki pembaruan Genshin Impact 3.2, itu tidak menghentikan kebocoran pembaruan 3.3 untuk muncul secara online, yang telah memberi Travelers intip konten game yang akan datang.

Dengan spanduk Genius Invokation TCG dan Scaramouche dikabarkan akan dirilis pada 3.3, ada banyak hal yang membuat Anda bersemangat.

Pembaruan Genshin Impact 3.3 akan dirilis pada 7 Desember 2022. Tanggal ini secara resmi diungkapkan oleh HoYoverse dan akan memberi Traveler banyak waktu untuk mengumpulkan Primogem yang dibutuhkan untuk membeli karakter spanduk bintang 5 pembaruan.

Sementara HoYoverse belum secara resmi mengungkapkan banner dari 3.3, bocoran saat ini menyatakan bahwa Scaramouche akan melakukan debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu. Scaramouche adalah No. 6 dari Eleven Harbingers Fatui salahsatu kelompok terkuat di Sneznaya yang memiliki tujuan misteri.

Scaramouche juga dikabarkan akan bergabung dengan Faruzan, karakter bintang 4 Anemo baru yang menggunakan panah.

Tentu saja, seperti semua bocoran Genshin Impact, tanggal rilis banner Scaramouche dan Faruzan harus diambil dengan sebutir garam.

Untuk Acara Livestreamnya akan dimulai pada pengumuman Program spesial versi baru Genshin Impact akan tayang perdana di channel resmi Twitch pada 25/11/2022 pukul 07:00 UTC -5 Atau Jam 19:00 (WIB)

Mengingat berapa banyak yang akan tiba selama pembaruan 3.3, pemain akan ingin memastikan bahwa mereka siap untuk menonton streaming untuk melihat semua konten baru lebih awal dan mengambil kode tebusan yang berharga sebelum kedaluwarsa.

Halaman:

Editor: Syahrul Rizky Dharana

Tags

Terkini

X