• Senin, 5 Desember 2022

Raja Salman Sampai Lakukan Ini untuk Arab Saudi, Bentuk Rasa Bahagia Atas Kemenangan Melawan Argentina

- Rabu, 23 November 2022 | 14:32 WIB
Raja Salman tetapkan hari libur nasional setelah Arab Saudi menang Atas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar (Instagram/@indoboltik)
Raja Salman tetapkan hari libur nasional setelah Arab Saudi menang Atas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar (Instagram/@indoboltik)

Giwangkara.com - Pertandingan Piala Dunia 2022 akan terus berlangsung hingga 18 Desember 2022, yang menarik dari pertandingan kemarin yakni Arab Saudi yang berhasil mengalahkan lawannya tim tangguh Argentina.

Sebuah kejutan untuk Arab Saudi yang berhasil menyetak Skor 2-1 melawan Argentina yang merupakan salah satu unggulan Juara.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 23 November 2022: Aldebaran Tahu, Abimana Ada Udang di Balik Batu

Pada babak pertama Lionel Messi berhasil menyetak skor, akan tetapi keadaan berbalik seketika berkat gol yang berhasil dicetak oleh Saleh Al-Shehri dan Salem Al-Dawsari pada babak kedua. 

Pada awal babak kedua, tim Arab Saudi tampil lebih agresif dibandingkan dengan babak pertama. Hal tersebut terbukti pada menit ketiga pada babak kedua, Argentina pun sudah kebobolan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 23 November 2022: Heboh! Dibawa Warga ke RS, Mama Sarah Alami Kritis

Setelah berhasil menyetak gol pertama kali pada babak kedua, Tim Arab Saudi semakin percaya diri. Selang 4 menit kemudian, giliran Salem Al-Dawsri yang behasil menjebol gawang lawannya yakni Argentina.

Setelah itu, pertandingan berjalan sangat seru, untuk mempertahankan kemenangannya. Arab Saudi kerap memasang pertahanan yang membuat tim Argentina sedikit kerepotan untuk mencari celah supaya dapat menjebol gawang Arab Saudi.

Baca Juga: Update! Nonton dan Download Behind Every Star Episode 5 Sub Indo Kualitas HD, Link Drama Korea Tanpa Iklan

Halaman:

Editor: Indah P. Jonas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daddy Rohanady: Anak sebagai Aset Bangsa

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:22 WIB
X