• Kamis, 8 Desember 2022

Ini Penyebab Ghanim Al Muftah Terlahir Dengan Kondisi CDR, Berbeda Dengan Saudara Kembarnya yang Miliki Tubuh

- Kamis, 24 November 2022 | 17:54 WIB
Ini penyebab Ghanim Al Muftah terlahir dengan kondisi CDR, berbeda dengan saudara kembarnya yang miliki tubuh (Instagram/@g.almuftah)
Ini penyebab Ghanim Al Muftah terlahir dengan kondisi CDR, berbeda dengan saudara kembarnya yang miliki tubuh (Instagram/@g.almuftah)

Giwangkara.com - Ghanim Al Muftah, meruapakan Ambassador dari Piala Dunia 2022 Qatar, ia menarik perhatian public atas penampilannya di pembukaan pada Piala Dunia 2022 Qatar pada Minggu (20/11) kemarin.

Salah satu yang menarik perhatian khusus kepada Ghanim Al Muftah yakni ia tampil bersama narator Morgan Freeman, ia membacakan surat Al Hujurat ayat ke-13 bersama artinya.

Banyak yang belum mengetahui tentang sosok Ghanim Al Muftah ini yang mempunyai keterbatasan, namun ia berhasil meraih berbagai prestasi yang luar biasa.

Bahkan, Ghanim Al Muftah berhasil membuat es krim yang ia beri nama Es Krim Ghanim. Es krimnya pun berhasil menjadi salah satu es krim bintang lima di Qatar.

Meski memiliki keterbatasan secara fisik, kini Es Krim Ghanim Al Muftah berhasil mempunyai hingga 6 cabang di Qatar dengan 60 karyawan yang bekerja.

Ghanim pun aktif sebagai seorang motivator, selain itu ia juga bergerak di bidang filantropi.

Jiwa social Ghanim Al Muftah sangat tinggi terlihat dari ia yang membangun yayasan sosial. Ia berhasil membangun Asosiasi Ghanim dan yayasan Ghanim Al Muftah.

Tidak hanya itu saja, semangat Ghanim terus membara. Ia kini sedang menempuh pendidikan ilmu politik. Ghanim mempunyai keinginan untuk menjadi salah satu menteri di Qatar nantinya.

Nyatanya, Ghanim mempunyai saudara kembar yang bernama Ahmad Al Muftah. Namun, Ahmad ini terlahir secara sehat dan sempurna.

Halaman:

Editor: I. A. Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X