• Senin, 20 September 2021

Ayah Tersandung Kasus Penyimpangan Seksual, Siapa Taqy Malik?

- Selasa, 14 September 2021 | 16:18 WIB
taqy malik (instagram.com/taqymalik)
taqy malik (instagram.com/taqymalik)

Giwangkara.com -- Baru - baru ini publik dikejutkan dengan beredarnya kabar dari influencer sekaligus youtuber Taqy Malik, Kabar tersebut berisi dengan tuduhan penyimpangan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik kepada istri sirinya.

Beberapa hari sebelum beredarnya kabar ini pun sontak warganet dibuat terheran-heran dengan postingan di Instagram Story Taqy Malik yang berisi soal fitnah. dirinya menyebut fitnah bisa beranak pinak dan menjadi dosa jariyah bagi penyebarnya.

"Fitnah itu menjadi dosa yang terus beranak pinak tak ada ujungnya. Agama menyebutnya sebagau disa jariyah. Dosa yang terus berjalan di luar kendali pelaku pertamanya," tulis Taqy Malik di Instagram Story, Selasa (14/9/2021).

 

Baca Juga: Ayahnya Terjerat Kasus Penyimpangan Seksual, Akun Instagram Taqy Malik Hilang
Setelah unggahan tersebut, kabar viral yang menerpa ayahnya kini pun berimbas pada Taqy Malik, hingga kini Akun Instagram Taqy Malik hilang atau tidak diketahui keberadaanya.

Sebelumnya, Taqy Malik beberapa kali disorot karena kontroversinya. YouTuber yang rutin mengunggah konten dakwah ini jadi omongan karena rumah tangganya bersama Salmafina Sunan yang berakhir peceraian setelah satu tahun bersama.

Untuk lebih jelas soal sosoknya, simak profil Taqy Malik berikut ini. Bedasarkan dilansir dari Suara.com

Pemilik nama lengkap Ahmad Taqiyuddin Malik lahir pada 17 Juni 1997. Pria yang berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini dikenal sebagai YouTuber sekaligus selebgram yang rutin membagikan konten seputar dakwah sejak 2015.

Taqy Malik merupakan putra dari seorang pengusaha di bidang perkebunan dan pertambangan bernama Mansyardin Malik. Selain itu, Taqy memiliki saudara kandung bernama Wafiq Malik.

Halaman:

Editor: kwon oca

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebakaran yang Terjadi di Jalan Haji Raya Gandaria Utara

Minggu, 19 September 2021 | 20:59 WIB
X