• Rabu, 27 Oktober 2021

Harapan di Hari Jadi Kota Bandung ke 211: 'Bandung Harmoni, Tuntaskan Pandemi'

- Sabtu, 25 September 2021 | 13:55 WIB
Harapan di Hari Jadi Kota Bandung ke 211: 'Bandung Harmoni, Tuntaskan Pandemi'  (Bewarajabar.com)
Harapan di Hari Jadi Kota Bandung ke 211: 'Bandung Harmoni, Tuntaskan Pandemi' (Bewarajabar.com)

Bandung, Giwangkara.com -- Tepat pada 25 September 2021, Kota Bandung menginjak usia ke-211 tahun. Mementum ini diawali dengan upacara peringatan Hari Jadi Kota Bandung (HJKB).

Dengan menggunakan pakaian beskap lengkap, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial memimpin upacara di Plaza Balai Kota Bandung.

Di barisan paling depan hadir pula Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan, pimpinan Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dengan mengusung tagline 'Bandung Harmoni, Tuntaskan Pandemi', Mang Oded dan Kang Yana ingin mengajak seluruh masyarakat Kota Bandung untuk merapatkan barisan dalam menuntaskan pandemi Covid-19.

"Karena harmoni tidak akan terwujud jika tidak ada kebersamaan," ungkap Oded.

Upacara HJKB (Bewarajabar.com)

Menurutnya, dengan bertambahnya usia maka harus bertambah pula rasa solidaritas dan semangat untuk bangkit dari kondisi pandemi. Diharapkan, masyarakat tidak lalai dan tidak euforia meski saat ini kasus Covid-19 terus melandai.

"Kita berharap semua warga harus perhatian kepada urusan pandemi ini. Salah satunya dengan cara disiplin protokol kesehatan," serunya.

Di sisa masa kepemimpinannya bersama Kang Yana, terang Oded, Pemerintah Kota Bandung terus berupaya dalam menyelesaikan berbagai persoalan, khususnya dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Halaman:

Editor: kwon oca

Sumber: BewaraJabar.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X