• Selasa, 5 Juli 2022

Bantu Masyarakat saat Pandemi Covid-19, Yana Sampaikan Terima Kasih Kepada Para Ketua RW di Kota Bandung

- Kamis, 19 Mei 2022 | 14:36 WIB
Bantu Masyarakat saat Pandemi Covid-19, Yana Sampaikan Terima Kasih Kepada Ketua RW di Kota Bandung (Humas Kota Bandung)
Bantu Masyarakat saat Pandemi Covid-19, Yana Sampaikan Terima Kasih Kepada Ketua RW di Kota Bandung (Humas Kota Bandung)

Bandung, Giwangkara.com -- Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyampaikan terima kasihnya kepada para ketua Rukun Warga (RW) yang telah membantu masyarakat di saat pandemi Covid-19. 

Para RW telah membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mulai dari urusan isolasi mandiri, pemberian konsumsi kepada masyarakat hingga sosialisasi penanganan covid-19. 

Hal itu Yana lontarkan saat acara pengukuhan Ketua dan Pengurus Forum RW Kota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Kamis 19 Mei 2022. 

Baca Juga: Serius Tertibkan Administrasi dan Fisik Aset, BKAD Kota Bandung Amankan Fisik Tanah Eks Jatayu

"Saya ucapkan terima kasih selama ini membantu. Saat penanganan pandemi Covid-19, termasuk vaksinasi," katanya. 

"Pemerintah membutuhkan dukungan juga kolaborasi bersama unsur organisasi eksternal dalam menyukseskan program pemerintah. Kami dari pemerintah butuh bantuan juga partisipasi termasuk Forum RW," imbuh Yana.

Berkat dukungan para pengurus RW, Yana menilai, situasi pandemi covid-19 di Kota Bandung relatif terkendali. Mulai dari proses vaksinasi hingga kasus yang melandai. 

Baca Juga: Buka Potensi Kolaborasi, JXB Perkenalkan Pariwisata Jakarta ke London

"Situasi pandemi Covid-19 menunjukan sangat terkendali. Saat Februari 2022, puncak Omicron itu ada hingga 1.736 kasus. Kalau hari ini 1 bulan terakhir tidak lebih dari 10 kasus," bebernya.  

Halaman:

Editor: kwon oca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komisi B Tagih Sejumlah Program Kerja Disbudpar

Senin, 4 Juli 2022 | 13:36 WIB
X