• Selasa, 5 Juli 2022

Komisi IV DPRD Jawa Barat Tinjau Posko Mudik Cikaledong

- Kamis, 19 Mei 2022 | 20:44 WIB
Ketua Komisi IV DPRD Jabar, Tetep Abdulatip (kedua dari kanan) saat mengunjungi pospam Cikaledong, Nagreg, Rabu (11/5/2022). (Foto Istimewa)
Ketua Komisi IV DPRD Jabar, Tetep Abdulatip (kedua dari kanan) saat mengunjungi pospam Cikaledong, Nagreg, Rabu (11/5/2022). (Foto Istimewa)

Kab. Bandung, Giwangkara - Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat, Asep Arwin Kotsara bersama rombongan, meninjau posko mudik Cikaledong, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (12/5/2022).

Dalam kunjungannya tersebut, Asep Arwin Kostara mengapresiasi kinerja para petugas yang telah bertugas dengan maksimal, sehingga arus balik berjalan lancar.

"Jalur ini (Nagreg) merupakan jalur mudik ke Garut, Tasik, Banjar Ciamis dan sekitarnya. Dan kawasan ini terkenal dengan tanjakan dan banyak kelokan, sehingga rawan macet. Alhamdulillah, arus balik kendaraan normal seperti hari hari biasanya," ucapnya, Kamis (19/5/2022).

Asep juga mengatakan, berdasarkan informasi dari pihak kepolisian bahwa jumlah kecelakaan jauh berkurang dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Terimakasih kepada Kepolisian Polda Jabar, Dinas Perhubungan Provinsi Jabar yang sudah melakukan rekayasa lalu lintas, sehingga tingkat kemacetan dan kecelakaan bisa ditekan," pungkasnya.

Editor: Amat Heryadin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komisi B Tagih Sejumlah Program Kerja Disbudpar

Senin, 4 Juli 2022 | 13:36 WIB
X