• Selasa, 5 Juli 2022

Edwin Senjaya Hadiri Acara Diklat Kaderisasi Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Bandung

- Senin, 20 Juni 2022 | 13:34 WIB
Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menghadiri acara Diklat Kaderisasi Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Bandung, di Mako MPC Pemuda Pancasila Kota Bandung, Minggu (19/6/2022).
Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menghadiri acara Diklat Kaderisasi Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Bandung, di Mako MPC Pemuda Pancasila Kota Bandung, Minggu (19/6/2022).

Bandung, Giwangkara - Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menghadiri acara Diklat Kaderisasi Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Bandung, di Mako MPC Pemuda Pancasila Kota Bandung, Minggu (19/6/2022).

Dalam sambutannya, Edwin menyampaikan rasa syukur dapat kembali bersilaturahmi dan suatu kehormatan dapat hadir di tengah-tengah acara tersebut serta berharap Pemuda Pancasila dapat dicintai oleh masyarakat.

Baca Juga: Sampaikan Rasa Duka, Tedy Rusmawan Takziah ke Rumah Asep Bobotoh Persib

"Pertama saya panjatkan kehadirat Allah SWT kita dapat beesilaturahmi kembali serta suatu kehormatan dapat hadir di tengah-tengah acara ini. Banyak nikmat yang didapatkan saat kita bersilaturahmi, diantaranya diluaskan rezeki, dipanjangkan umur maka harus menjalankan tali silaturahmi. Semoga dengan hadirnya kita semua di sini dapat diluaskan rezeki kita serta dipanjangkan umur kita, dan rezeki tidak hanya berkaitan dengan uang tetapi dapat kesehatan, keberkahan. Serta saya pun berharap Pemuda Pancasila Kota Bandung pada umumnya juga Jawa Barat suatu organisasi yang berkah dan dicintai oleh masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga: Ketua DPRD Sambut Baik Kiprah ICMI Kota Bandung

Edwin pun menyampaikan, Kota Bandung sedang berupaya untuk memulihkan kembali kondisi yang baik.

Selama 2 tahun mengalami pandemi Covid-19, maka komponen masyarakat termasuk organisasi-organisasi harus dapat bersatu.

Diklat Pemuda Pancasila Kota Bandung yang sedang berjalan dapat menjadi modal bersama-sama membangun Kota Bandung.

Baca Juga: DPRD Dorong Diskominfo Maksimalkan CCTV di Kota Bandung

Halaman:

Editor: Amat Heryadin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komisi B Tagih Sejumlah Program Kerja Disbudpar

Senin, 4 Juli 2022 | 13:36 WIB
X