• Rabu, 10 Agustus 2022

Dalam Rangka Kepemilihan Pengurus dan Evaluasi, KB FKPPI Jabar Menggelar Musda X Tahun 2022

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 17:01 WIB
Dalam Rangka Kepemilihan Pengurus dan Evaluasi, KB FKPPI Jabar Menggelar Musda X Tahun 2022 (oca)
Dalam Rangka Kepemilihan Pengurus dan Evaluasi, KB FKPPI Jabar Menggelar Musda X Tahun 2022 (oca)

Bandung, Giwangkara.com -- Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri TNI dan Polri/Purnawirawan (KB FKPPI) Jawa Barat melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) X tahun 2022 untuk memilih Kepengurusan KB FKPPI Jawa Barat untuk periode masa bakti tahun 2022-2027 yang bertempat di Hotel Holiday Inn Jl. Dr. Djundjunan No. 96, Pasteur, Bandung, pada Sabtu, 06/08/2022.

Sebelumnya, pelaksanaan Musda X KB FKKPI Jawa Barat tidak terlepas dari terlaksananya Musyawarah Nasional KB FKPPI pada Bulan Desember Tahun 2021, yang salah satu hasilnya adalah untuk segera dilaksanakannya Musda di setiap Provinsi di Indonesia.

Hal tersebut dikarenakan situasi Pandemi secara Nasional yang telah melandai dan mempertimbangkan masa bakti Pengurus Daerah KB FKPPI yang telah habis masa baktinya pada tahun 2021.

Baca Juga: Silaturahmi PPAD 2022, Jokowi : Indonesia akan Memasuki Urutan ke 4 PDB Dunia

Diketahui, sebanyak 23 (dua puluh tiga) Pengurus cabang yang akan menghadiri Musda X tahun 2022 yang akan dibuka oleh Pangdam III Siliwangi dan ditutup oleh Ketua PEPABRI Jawa Barat.

Menurut Ketua PD FKKPI Jawa Barat, Yana Mulyana mengatakan jika Musda saat ini dalam rangka kepemilihan pengurus serta evaluasi untuk menjadi lebih baik dan rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

"Hari ini dilaksanakan Musda ke-10 keluarga besar FKKPI Jawa Barat ini Merupakan salah satu kegiatan konsolidasi organisasi yang rutin dilakukan, dan saat ini kita Insyaallah akan melakukan evaluasi kemudian juga akan memilih kepengurusan dan tentunya juga membuat program kedepan yang tentunya harus jauh lebih baik," ujar Yana kepada Wartawan.

Baca Juga: Pemkot Bandung Kembali Tertibkan Kabel Fiber Optik, Kali Ini di Depan MPP Jalan Cianjur

Selain itu, Ir Dhanny Suryana selaku Sekertaris Penyelenggara mengatakan jika kegiatan Musda ini dilaksanakan dua hari dengan dihadiri oleh para ketua DPC di 23 Cabang, dan untuk saat ini akan diadakan sidang-sidang tentang peraturan, serta pembahasan mengenai program.

Halaman:

Editor: kwon oca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X